Advertisement

Keshi Akan Konser di Jakarta, Ini Jadwal dan Harga Tiketnya

Newswire
Kamis, 14 Juli 2022 - 05:47 WIB
Sirojul Khafid
Keshi Akan Konser di Jakarta, Ini Jadwal dan Harga Tiketnya Keshi - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Casey Luong alias Keshi, penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman akan menggelar konser di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta pada 28 November 2022.

Bertajuk HELL/HEAVEN, konser ini digelar oleh Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment. Ini menjadi rangkaian tour pertama Keshi yang akan mengarungi Asia, Australia, dan Selandia Baru.

“Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan Tour HELL/HEAVEN di Asia, Australia dan Selandia Baru, terutama di Jakarta, Indonesia," kata keshi dalam siaran resmi, dikutip dari Antara.

"Sejak pandemi, tour ini merupakan kesempatan baru yang sangat saya syukuri dan akan selalu saya hargai. Ini akan sangat menyenangkan dan saya berharap semua penggemar saya akan berada di sana untuk berbagi momen spesial itu dengan saya. Dan tentu saja, tim dan saya juga akan merencanakan kejutan, membuat setiap pertunjukan di setiap negara menjadi unik.”

BACA JUGA: Dua Tahun Vakum, Rage Against the Machine Kembali Gelar Konser

Tour ini telah dimulai di Eropa pada April 2022, dan saat ini ia tengah tampil di seluruh Amerika Utara. Dalam penjualan tiketnya, kuota terjual habis dalam beberapa menit selama presale berlangsung. Hal ini membuat penjualan bertambah dan tempat berpindah ke yang lebih luas.

Dalam tour ini, Keshi akan lebih dekat dengan para penggemarnya daripada sebelumnya. Dia akan menampilkan lagu-lagu hitsnya seperti Beside You dan Like I Need You serta lagu-lagu dari album barunya GABRIEL.

Di album barunya, keshi telah menjadi seniman mandiri, yang menulis, memproduksi, merekayasa dan memainkan semua instrumentasi pada proyek-proyeknya.

Tiket HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta akan mulai dijual pada 15 Juli 2022 pukul 10.00 WIB di www.keshiinjakarta.com dengan kisaran Rp800.000 hingga Rp2,6 juta.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Penyandang Disabilitas Apresiasi Layanan Ojol

Jogja
| Minggu, 02 Oktober 2022, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Bocoran Spin-off Money Heist 'Berlin', Tayang 2023 di Netflix

Hiburan
| Minggu, 02 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement