Advertisement

The Take ‘Bastille Day’, Film Idris Elba di Trans TV Malam Ini

Sirojul Khafid
Kamis, 14 Juli 2022 - 07:37 WIB
Sirojul Khafid
The Take ‘Bastille Day’, Film Idris Elba di Trans TV Malam Ini Bastille Day - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAThe Take (Bastille Day), film tentang pencopet yang terjebak dalam konspirasi, akan tayang di stasiun televisi Trans TV hari ini, Kamis (14/7/2022) pukul 21.30 WIB.

Michael Manson (Richard Madden), pemuda asal Amerika yang tinggal di Prancis. Setiap harinya dia menjadi pencopet. Sudah banyak korban yang dia kelabuhi. Jam terbang yang tinggi juga semakin menambah keahliannya dalam mencopet. Dia bisa dengan mudah dan tanpa jejak memindah tangankan barang sasarannya.

Sampai suatu aksi pencopetan, dia mengambil tas dari orang yang tentunya tidak dia kenal. Harapan untuk mendapat barang berharga atau mahal sirna. Manson malah mendapat bom yang berhulu ledak tinggi. Dia harus menghindar sebelum bom itu membunuhnya. Walaupun berhasil selamat, namun ledakan bom membuatnya berada dalam masalah.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

BACA JUGA: Asmara Abigail Masuk Nominasi Aktris Terbaik di Festival Film Internasional Locarno

Central Intelligence Agency mengutus agen Sean Briar (Idris Elba) untuk mencari dan menangkap Manson. Tidak memerlukan waktu lama, Briar berhasil menangkap Manson. Saat Briar mengintrogasi Manson, tidak ada keterangan tentang kelompok teroris atau apa pun. Manson hanya mengatakan bahwa dia pencopet biasa dan tidak ada hubungannya dengan jaringan teroris.

Briar tidak percaya dan meminta Manson untuk membuktikan. Manson mencopet beberapa orang untuk membuktikannya. Namun Briar masih tidak percaya. Dia sekarang meminta Manson untuk mencari pemilik tas berisi bom. Pekerjaan yang akan membuat Manson terjun terlalu dalam dan beririsan dengan bahaya.

Film karya sutradara James Watkins serta penulis Andrew Baldwin ini tayang perdana pada 18 November 2016. Berdurasi 92 menit, The Take (Bastille Day) berada dalam naungan studio produksi High Top Releasing.

BACA JUGA: Ngeri-Ngeri Sedap Masuk 15 Film Terlaris Sepanjang Masa, Ini Daftarnya

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 14,85 juta dolar Amerika Serikat (AS). Sejumlah 14,80 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional. Situs Rotten Tomatoes memberi skor 48 persen. Sementara penonton memberi skor 41 persen. Situs IMDb memberi skor 6,3 dari 10.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Panwascam di Jogja Kurang Diminati Perempuan

Jogja
| Senin, 26 September 2022, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Dari Wonosari, The Melting Minds Bersenang-senang di Jogjarockarta

Hiburan
| Senin, 26 September 2022, 16:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement