Advertisement

Akting Daniel Radcliffe dalam Horns, Tayang di Trans TV Malam Ini

Sirojul Khafid
Kamis, 14 Juli 2022 - 10:07 WIB
Sirojul Khafid
Akting Daniel Radcliffe dalam Horns, Tayang di Trans TV Malam Ini Horns - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAHorns, film tentang pria bertanduk yang memiliki keahlian aneh, akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Kamis (14/7/2022) pukul 23.30 WIB.

Ignatius “Ig” Perrish (Daniel Radcliffe) mabuk semalam suntuk bersama pacarnya. Saat dia terbangun, Ig mendapati bahwa pacarnya sudah tewas. Hal tersebut tentu membuat gempar seisi kota. Dia disalahkan akan kematian pacarnya. Walaupun pada persidangan dia tidak terbukti, masyarakat terlanjur menganggapnya bersalah.

Advertisement

Keesokan harinya, dia terbangun dengan tanduk di kepalanya. Tanduk tersebut tumbuh dari hari ke hari. Sejak memiliki tanduk itu pula, Ig mulai mendapat pernyataan orang lain tentang sifat dan kelakuan kebinatangan yang ingin mereka lakukan. Ig juga bisa mengetahui rahasia tergelap dari orang lain hanya dengan memegangnya.

BACA JUGA: Asmara Abigail Masuk Nominasi Aktris Terbaik di Festival Film Internasional Locarno

Tidak sampai di situ, Ig mulai didekati ular dan mendapat tongkat bercabang tiga seperti kepunyaan iblis. Kehidupan Ig kemudian berubah dengan keahlian yang dia miliki. Hal yang kemudian semakin mendekatkannya pada pembunuh pacarnya terdahulu.

Film karya sutradara Alexandre Aja serta penulis Keith Bunin ini tayang perdana pada 31 Oktober 2014. Berdurasi 123 menit, Horns berada dalam naungan studio produksi Radius-TWC.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 3,8 juta dolar Amerika Serikat (AS). Sejumlah 3,7 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 39 persen. Sementara penonton memberi skor 49 persen. Situs IMDb memberi skor 6,5 dari 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cuaca DIY Hari Ini Jumat 19 April 2024: Jogja, Sleman dan Gunungkidul Hujan Lebat Disertai Petir

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement