Advertisement

Disambut Baik, Album Solo J-Hope BTS Puncaki Tangga Lagu iTunes di 51 Negara

Restu Wahyuning Asih
Senin, 18 Juli 2022 - 06:17 WIB
Sirojul Khafid
Disambut Baik, Album Solo J-Hope BTS Puncaki Tangga Lagu iTunes di 51 Negara J-Hope BTS - bighit music

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Penyanyi J-Hope BTS sukses melakukan debut solo setelah merilis album bertajuk Jack in the Box. Dalam album tersebut, J-Hope merilis lagu utamanya berjudul Arson yang kini puncaki tangga lagu di iTunes.

Debut pada 15 Juli 2022 lalu, Arson sukses merajai tangga lagu iTunes di 55 negara di dunia. Sedangkan albumnya, Jack in the Box, menjadi trending di 44 negara termasuk Indonesia.

Melansir Yonhap, Big Hit Music mengatakan bahwa album Jack in the Box menduduki peringkat pertama di tangga album teratas iTunes di Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Jepang, dan negara-negara lain pada pukul 7 pagi waktu setempat.

"Arson adalah salah satu dari dua lagu utama album, juga menempati posisi pertama di tangga lagu teratas iTunes di 62 negara," kata Big Hit Music dalam keterangan resminya.

BACA JUGA: Tayang di BIFAN, Film Indonesia Inang Dapat Sambutan Hangat

Lagu utama lain berjudul More, yang dirilis pada Jumat, 1 Juli 2022, menduduki puncak tangga lagu di 84 negara pada hari berikutnya. J-Hope akan tampil di panggung utama festival musik tahunan AS 'Lollapalooza' di Grant Park di Chicago pada Minggu, 31 Juli. Hal ini menjadikannya penyanyi idola K-Pop pertama yang mencapai prestasi tersebut.

Untuk album Jack in the Box, akan tersedia dalam format Weverse Album. Album tersebut merupakan album digital yang dapat diputar setelah mengunduh aplikasi memindai kode QR.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Penyandang Disabilitas Apresiasi Layanan Ojol

Jogja
| Minggu, 02 Oktober 2022, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Bocoran Spin-off Money Heist 'Berlin', Tayang 2023 di Netflix

Hiburan
| Minggu, 02 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement