Advertisement

Sinopsis Homefront, Film Jason Statham Tayang di Trans TV Malam Ini

Sirojul Khafid
Senin, 18 Juli 2022 - 07:37 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis Homefront, Film Jason Statham Tayang di Trans TV Malam Ini Homefront - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAHomefront, film tentang pembalasan dendam pengedar narkoba kepada agen anti narkoba, akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin (18/7/2022) pukul 21.30 WIB.

Phil Broker (Jason Statham), seorang agen DEA - organisasi yang bertugas memberantas peredaran narkoba, menyamar sebagai anggota Gang Biker pimpinan Danny T (Chuck Zito). Penyamaran tersebut dalam rangka membongkar jaringan narkoba di internal Gang Biker.

Setelah beberapa waktu menggali informasi, identitas Broker terungkap dan Denny T ditangkap. Anak Denny T memutuskan untuk bunuh diri daripada ditangkap. Kejadian tersebut membuat luka dan dendam yang mendalam pada diri Denny T.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Dua tahun berlalu. Broker telah berhenti menjadi agen DEA dan tinggal di sebuah kota kecil, kampung halaman istrinya yang sudah meninggal. Broker tinggal bersama Maddy (Izabela Vidovic), anaknya.

BACA JUGA: Tayang di BIFAN, Film Indonesia Inang Dapat Sambutan Hangat

Suatu ketika, Maddy berkelahi dengan Teddy (Craig Austin), teman sekolahnya. Broker dan Jimmy (Marcus Hester), orang tua Teddy, dipanggil ke sekolah. Terjadi perkelahian antara Broker dan Jimmy.

Merasa tidak terima, Cassie (Kate Bosworth), ibu dari Teddy, meminta bantuan Gator (James Franco), saudaranya yang merupakan pengedar narkoba untuk menakut-nakuti Broker. Beberapa anak buah Gator mencoba melukai Broker. Namun Broker masih bisa menanganinya.

Suatu hari, saat Broker sedang berada di luar rumah, Gator masuk dan membongkar informasi tentang Broker. Dia mengetahui bahwa Broker adalah mantan agen DEA dan penyebab ditangkapnya Denny T dua tahun lalu.

Gator memberi informasi pada Denny T. Dendam yang sudah lama dipendam Denny T akan segera dia tuntaskan. Mungkin Broker akan aman dengan keahlian beladirinya, tapi bagaimana dengan Maddy?

Advertisement

BACA JUGA: Ukir Sejarah, Squid Game Jadi Serial Bahasa Asing Pertama yang Masuk Nominasi Emmy Awards 2022

Film karya sutradara Gary Fleder serta penulis Sylvester Stallone ini tayang perdana pada 27 November 2013. Berdurasi 100 menit, Homefront berada dalam naungan studio produksi
Open Road Films.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 43 juta dolar Amerika Serikat (AS). Sejumlah 22 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional. Situs Rotten Tomatoes memberi skor 42 persen. Sementara penonton memberi skor 61 persen. Situs IMDb memberi skor 6,5 dari 10.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Panwascam di Jogja Kurang Diminati Perempuan

Jogja
| Senin, 26 September 2022, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Dari Wonosari, The Melting Minds Bersenang-senang di Jogjarockarta

Hiburan
| Senin, 26 September 2022, 16:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement