Advertisement

Sinopsis Killing Season, Film Robert de Niro di Trans TV Malam Ini

Sirojul Khafid
Senin, 18 Juli 2022 - 08:27 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis Killing Season, Film Robert de Niro di Trans TV Malam Ini Killing Season - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Killing Season, film yang dibintangi Robert de Niro dan John Travolta akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin (18/7/2022) pukul 23.30 WIB.

Cerita berlatar perang Bosnia melawan Serbia. Pada waktu itu pasukan Amerika atas nama NATO datang. Para tentara saling bunuh. Banyak pula tentara Serbia yang tewas di tangan pasukan Amerika. Hal ini menimbulkan dendam.

Selang beberapa tahun kemudian, seorang veteran Serbia mantan anggota Scorpions, Emil Kova (John Travolta), berusaha mencari file tentang veteran militer Amerika sekaligus pimpinan operasi NATO bernama Kolonel Benjamin Ford (Robert de Niro).

Ford telah banyak menewaskan pasukannya. Emil berniat balas dendam walau perang telah usai. Ford sendiri sudah pensiun dari militer dan hidup menyendiri di Pegunungan Appalachian untuk menghilangkan trauma perang yang dialaminya.

BACA JUGA: Tayang di BIFAN, Film Indonesia Inang Dapat Sambutan Hangat

Bahkan dia menolak datang ke rumah putranya, walau sang cucu telah lahir. Emil yang dipenuhi dendam pun mencari Ford hingga ke Amerika. Dia berhasil berjumpa dengan Ford, namun menyamar menjadi turis agar dapat membunuh Ford diam-diam.

Emil awalnya mendapat sambutan hangat dari Ford. Dengan penyamaran itu, Ford tidak tahu identitas Emil. Namun keadaan langsung berubah saat Ford diberi tahu siapa sebenarnya Emil.

Emil yang jauh lebih muda lalu berencana membuat permainan berburu dengan menjadikan Ford sebagai target buruannya. Latar belakang dendam Emil terungkap bahwa dahulu di medan perang, Ford telah menembak Emil dari belakang hingga lumpuh beberapa tahun kemudian.

Kini situasi berubah. Emil yang mengejar dan menjadikan Ford sebagai target tembakan dari belakang.

Killing Season berada dalam arahan Mark Steven Johnson dan penulis naskah Evan Daugherty.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Penyandang Disabilitas Apresiasi Layanan Ojol

Jogja
| Minggu, 02 Oktober 2022, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Bocoran Spin-off Money Heist 'Berlin', Tayang 2023 di Netflix

Hiburan
| Minggu, 02 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement