Advertisement

Sinopsis Film Fast and Feel Love yang Tayang di Netflix

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 21 Juli 2022 - 04:47 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis Film Fast and Feel Love yang Tayang di Netflix Sinopsis film Fast and Feel Love - netflix

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Fast and Feel Love, film komedi romantis asal Thailand sudah bisa kita tonton di layanan streaming Netflix.

Film ini sebelumnya ditayangkan secara resmi di bioskop-bioskop Thailand pada April 2022 lalu. Fast and Feel Love digarap oleh Nawapol Thamrongrattanarit dan dibintangi oleh aktor kenamaan Thailand, Nat Kitcharit.

Nat berperan sebagai Kao yang berprofesi sebagai atlet sport-stacking (olahraga susun gelas) yang ingin memecahkan rekor dunia. Sejak duduk di bangku sekolah, ia bercita-cita menjadi seorang atlet profesional di bidang sport-stacking. Ia pun bertemu dengan teman sekelasnya, Jay (Urassaya Sperbund) yang dimintainya untuk menemaninya bermain.

Beranjak dewasa, Kao meminta Jay menjadi pacarnya dan mempercayakan apapun padanya. Jay yang percaya dirinya sebagai orang baik, memiliki harapan besar kepada Kao. Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk hidup bersama agar Kao dapat meraih juara dunia.

BACA JUGA: Eiichiro Oda Umumkan One Piece Masuki Arc Terakhir

Namun seiring berjalannya waktu, Kao menjadi lebih egois dan tak mau mendengarkan keinginan Jay. Kao hanya ingin fokus bermain sport-stacking, di mana Jay ingin membangun sebuah rumah tangga.

Jay akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Kehidupan Kao pun menjadi berubah. Kao yang selama ini bergantung pada Kaos, akhirnya tumbang. Ia pun harus belajar melakukan pekerjaan rumah dan dipaksa fokus untuk memecahkan rekor.

Di tengah drama yang terjadi, Kao sempat pesimis memenangkan juara dunia yang selama ini menjadi tujuan hidupnya. Mampukah ia menyelesaikan masalah dengan Jay dan memecahkan rekor dunia dalam sport-stacking? Saksikan film Fast and Feel Love hanya di Netflix.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Penyandang Disabilitas Apresiasi Layanan Ojol

Jogja
| Minggu, 02 Oktober 2022, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Bocoran Spin-off Money Heist 'Berlin', Tayang 2023 di Netflix

Hiburan
| Minggu, 02 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement