Advertisement

Sinopsis 12 Cerita Glen Anggara, Daftar Permintaan Terakhir Prilly Latuconsina

Sirojul Khafid
Kamis, 21 Juli 2022 - 07:57 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis 12 Cerita Glen Anggara, Daftar Permintaan Terakhir Prilly Latuconsina 12 Cerita Glen Anggara - Instagram Falcon

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Film 12 Cerita Glen Anggara akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 18 Agustus 2022. Dibintangi Prilly Latuconsina, film ini bercerita tentang permintaan terakhir seorang gadis yang menderita penyakit kronis.

Sinopsis 12 Cerita Glen Anggara

Glen bertemu Shena (Prilly Latuconsina) untuk pertama kali dalam acara masa orientasi sekolah. Kala itu, Shena menjadi panitia, sementara Glen sebagai peserta. Pertemuan itu membuat Glen tertarik pada Shena. Namun Shena justru bersikap judes pada Glen. Tidak jelas alasannya.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Seiring berjalannya waktu, Glen dan Shena semakin sering berkomunikasi. Meski bukan pada fase yang saling suka. Keadaan berbalik ketika Shena mencari orang yang bisa mewujudkan keinginannya. Dia membuat 12 keinginan sebelum nantinya meninggal. Daftar ini dia buat lantaran memiliki penyakit yang cukup kronis.

BACA JUGA: Eiichiro Oda Umumkan One Piece Masuki Arc Terakhir

Glen menawarkan diri sebagai orang yang ingin membantu mewujudkan 12 daftar itu. Salah satu isi daftarnya, Shena ingin memiliki pacar. Maka jadilah Glen pacar Shena. Glen menyetujui permintaan Shena karena kasihan dengan kondisi penyakitnya. Meski seperti yang kita tahu, kadang cinta datang karena terbiasa. Glen mulai merasa ada perasaan cinta yang sesungguhnya pada Shena.

Hal ini membuat Shena berbalik takut. Perasaan cinta di antara mereka justru akan menimbulkan masalah. Apabila nantinya Shena meninggal, ada potensi Glen menjadi sedih. Shena kini bimbang apa yang akan dia lakukan setelahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringati HUT Ke-92, Gereja Santa Theresia Brosot Gerakkan Persaudaraan

Kulonprogo
| Rabu, 05 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Film Horor dan Zombie ala Korea, Bisa Ditonton di Netflix

Hiburan
| Selasa, 04 Oktober 2022, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement