Advertisement

Penayangan Madame Web, Spin-Off Spider Man, Mundur Tiga Bulan

Sirojul Khafid
Kamis, 21 Juli 2022 - 08:27 WIB
Sirojul Khafid
Penayangan Madame Web, Spin-Off Spider Man, Mundur Tiga Bulan Dakota Johnson - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Madame Web akan tayang di bioskop lebih lama dari jadwal awal yang telah diumumkan sebelumnya. Tanggal rilis spin-off film Spider-Man ini dijadwalkan pada 6 Oktober 2023, tiga bulan lebih lambat dari rencana rilis sebelumnya pada Juli 2023.

Sebagai gantinya, Insidious 5 akan mengisi jadwal rilis Madame Web pada Juli tersebut. Film sekuel bergenre horror itu akan tayang di bioskop mulai 7 Juli tahun depan, seperti dilansir dari Variety.

Madame Web dibintangi Dakota Johnson sebagai peran utama. Dia merupakan seorang perempuan berkemampuan super yang dalam komik membantu Spider-Man dalam petualangan memerangi kejahatannya.

Pemeran lain dalam film ini termasuk Sydney Sweeney, Emma Roberts, Celeste O'Connor, Isabela Merced, Tahir Rahim, Mike Epps dan Adam Scott. SJ Clarkson menjadi sutradara serta Matt Sazama dan Burk Sharpless sebagai penulis naskah.

BACA JUGA: Proses Produksi Dune: Part Two Mulai Dikerjakan

Sementara Insidious 5 merupakan debut penyutradaraan Patrick Wilson. Dia akan mengarahkan Ty Simpkins sebagai pemeran utamanya. Film ini bercerita tentang keluarga Lambert, sebuah keluarga pinggiran kota biasa yang putranya, Dalton (Simpkins) menjadi wadah bagi roh-roh jahat.

Film kelima akan fokus pada Dalton saat masih awal kuliah. Scott Teems menulis naskah berdasarkan cerita yang dibuat olehnya dan pencipta waralaba Leigh Whannell. Whannell memproduksi dengan Jason Blum, James Wan dan Oren Peli. Steven Schneider, Ryan Turek dan Brian Kavanaugh Jones adalah produser eksekutif.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Penyandang Disabilitas Apresiasi Layanan Ojol

Jogja
| Minggu, 02 Oktober 2022, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Bocoran Spin-off Money Heist 'Berlin', Tayang 2023 di Netflix

Hiburan
| Minggu, 02 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement