Advertisement

Judika dan Happy Asmara Siap Goyang Gor UNY, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya!

Sunartono
Jum'at, 22 Juli 2022 - 08:57 WIB
Arief Junianto
Judika dan Happy Asmara Siap Goyang Gor UNY, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya!

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Konser kolaboratif antara penyanyi pop Judika dengan pedangdut Happy Asmara bakal digelar di GOR UNY pada 21 Agustus 2021 mendatang. Konser ini diperkirakan bakal menjadi daya tarik bagi kalangan milenial.

Bang Jun selaku Perwakilan Manajemen Judika mengatakan Judika sangat konsen dengan pengembangan bakat anak muda. Sejumlah penyanyi muda banyak bergabung dan dimentori langsung. Oleh karena itu konser kolaborasi pasti disambut positif. Selain itu konser bersama dengan pedangdut, Happy Asmara dinilai akan menjadi daya tarik tersendiri.

Advertisement

"Musik itu kan general tidak ada batasan, Judika bisa menyanyikan semua genre apalagi duet dengan Happy Asmara, pasti akan happy," katanya melalui rilis, Kamis (21/7/2022).

BACA JUGA: Pemkot Jogja Dorong Koperasi Konvensional Beralih ke Modern

Adapun Huda, selaku perwakilan Manajemen Happy Asmara menegaskan ada sejumlah single dari Judika yang digemari salah satunya bertajuk Mama Papa Larang. "Tentu sangat senang Mbak Happy bisa menggelar konser ini, dan saya yakin pasti menarik," ucapnya.

Konser ini bertajuk Harmoni Menginspirasi 7th Anniversary DrW Skincare Indonesia. Wahyu Triasmara selaku penyelenggara menyebutkan konser ini mengolaborasikan dua genre musik yaitu pop dan dangdut menjadi suatu harmoni yang menarik dengan menampilkan Judika dan Happy Asmara.

"Konser ini akan berlangsung pada tanggal 21 Agustus 2022, di Gor Universitas Negeri Yogyakarta. Pembelian tiket dapat anda lakukan di tiket.com dengan harga tiket mulai dari Rp150.000," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement