Advertisement

Sinopsis Film Transporter 3, Film Jason Statham di Bioskop Malam Ini

Sirojul Khafid
Senin, 25 Juli 2022 - 07:47 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis Film Transporter 3, Film Jason Statham di Bioskop Malam Ini Transporter 3 - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Transporter 3, film yang dibintangi oleh Jason Statham akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin (25/7/2022) pukul 21.30 WIB. Film ini merupakan garapan sutradara Olivier Megaton serta penulis naskah Luc Besson dan Robert Mark Kamen.

Synopsis Transporter 3

Advertisement

Setelah banyak perseteruan, kini Frank Martin (Jason Statham) menikmati kehidupan yang tenang di Prancis. Meski rasanya ketenangan tidak pernah bersahabat dengannya.

Pada suatu malam, sebuah mobil Audi mendadak menabrak rumah Frank. Si pengemudi merupakan Malcolm (David Atrakchi) yang berprofesi sama seperti Frank. Melihat hal itu, Frank kemudian berusaha untuk menolongnya, dengan menghubungi ambulans. Meski sayangnya, usaha tersebut justru membuat Malcolm kehilangan nyawa.

BACA JUGA: Rekomendasi 8 Konten Anak Netflix, Bisa Jadi Tontonan Bersama Keluarga

Diketahui setelahnya, Malcolm rupanya memakai sebuah gelang bom yang bisa meledak bila terlalu jauh dari mobilnya. Sementara itu, Frank menemukan seorang gadis yang duduk di jok belakang mobil Malcolm.

Frank ingin menolong gadis itu dengan membawanya keluar, tapi ia sadar kalau gadis itu pun mengenakan gelang yang sama seperti milik Malcolm. Tidak lama kemudian, Frank mendadak diserang oleh orang tak dikenal. Dia pun berhasil dilumpuhkan dan pingsan saat itu juga.

Saat tersadar, Frank sudah disekap di sebuah ruangan dan berhadapan dengan pria bernama Johnson (Robert Knepper). Frank juga sudah mengenakan gelang bom seperti yang dipakai oleh Malcolm.

Setelah kejadian itu, Johnson meminta Frank untuk mengantarkan sebuah paket khusus. Bila Frank menolak, Johnson akan langsung menembaknya hingga tewas saat itu juga. Frank yang tidak punya pilihan lain akhirnya setuju. Namun syaratnya, ia mengendarai mobilnya sendiri.

BACA JUGA: Spider-Man: Fresh Man Year, Iron Man Diganti Norman Osbron?

Namun Frank kaget, paket khusus yang dimaksud gadis yang sempat ia temui di mobil Malcolm. Gadis itu bernama Valentina (Natalya Rudakova) dan ia adalah putri dari pejabat Ukraina bernama Leonid Tomilenko.

Johnson sengaja menculik Valentina karena ingin memeras ayahnya yang punya posisi penting di pemerintahan. Frank kini harus mengantar Valentina ke tempat tertentu yang sudah ditetapkan oleh Johnson. Misi kali ini pun tidak bisa berjalan mulus, apalagi saat Johnson tahu Frank keluar dari jalur pengantaran dan berusaha melepas gelang bomnya. Kini keadaan semakin rumit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kronologi Bocah Hanyut Saat Bermain di Tepian Sungai Oyo

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement