Advertisement

Sinopsis Danny the Dog, Melihat Aksi Jet Li di Trans TV Malam Ini

Sirojul Khafid
Senin, 25 Juli 2022 - 08:37 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis Danny the Dog, Melihat Aksi Jet Li di Trans TV Malam Ini Dany The Dog - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Danny the Dog, film yang dibintangi oleh Jet Li akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin (25/7/2022) pukul 23.30 WIB. Film ini merupakan karya sutradara Louis Leterrier dengan penulis naskah dari Luc Besson. Selain Jet Li, film ini juga dibintangi oleh Morgan Freeman, Bob Hoskins, dan Kerry Condon.

Sinopsis Danny the Dog

Kita akan mengikuti kisah Danny atau Danny the Dog (Jet Li). Dia merupakan pemuda yang dipelihara dan dilatih seperti anjing oleh Bart (Bob Hoskins). Bahkan Bart memasang sebuah kalung khusus di lehernya. Didikan ini membuatnya tidak memiliki emosi.

Bart merupakan seorang rentenir licik dan kejam. Dalam menagih hutang, terutama bagi yang tidak mau membayar, Bart akan melepas kalung Danny. Setelah itu dia memerintahkannya untuk menyerang orang tersebut.

BACA JUGA: Rekomendasi 8 Konten Anak Netflix, Bisa Jadi Tontonan Bersama Keluarga

Saat tak memakai kalung besinya, Danny akan menyerang secara brutal sesuai perintah Bart. Namun ia akan kembali jinak dan tak berbahaya ketika kalungnya kembali dipakai.

Pada suatu hari, Danny tak sengaja bertemu dengan seorang pianis tuna netra bernama Sam (Morgan Freeman). Tidak seperti Bart, Sam memperlakukan Danny dengan baik seperti manusia pada umumnya.

Sejak saat itulah terjadi sedikit perubahan dalam diri Danny. Kehidupan Danny mulai berubah total ketika Bart mengalami suatu insiden dan membuat Danny 'terlepas'. Danny ditemukan oleh Sam yang langsung membawanya ke rumah.

Di rumah Sam, Danny akhirnya berkenalan dengan Victoria (Kerry Condon) yang tak lain adalah putri angkat Sam. Mereka bertiga kemudian hidup bagai sebuah keluarga. Sam dan Victoria terus menuntun Danny untuk hidup normal dan mengajarinya bicara, makan, hingga memasak.

BACA JUGA: Spider-Man: Fresh Man Year, Iron Man Diganti Norman Osbron?

Advertisement

Mereka juga berjalan-jalan bersama di tempat umum sampai akhirnya Danny mulai mengerti apa arti keluarga. Namun saat Danny mulai menikmati kehidupan barunya, Bart kembali muncul. Rupanya ia masih membutuhkan Danny sebagai anjing peliharaannya. Konflik semakin meningkat ketika identitas dan masa lalu Danny mulai terkuak.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Hari Minggu, Ini Update Stok Darah di DIY

Jogja
| Minggu, 14 Agustus 2022, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Sinopsis Laal Singh Chadha, Duet Akting Aamir Khan dan Kareena Kapoor 

Hiburan
| Minggu, 14 Agustus 2022, 16:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement