Advertisement

Shazam! Fury of the Gods Rilis Desember 2022, Ini Fakta Menariknya

Restu Wahyuning Asih
Senin, 25 Juli 2022 - 10:27 WIB
Sirojul Khafid
Shazam! Fury of the Gods Rilis Desember 2022, Ini Fakta Menariknya DC umumkan tanggal perilis Shazam! Fury of the Gods - youtube

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Studio DC resmi mengumumkan dua proyek terbarunya di tahun ini, yaitu Shazam dan Black Adam. Pengumuman ini mereka lakukan dalam ajang San Diego Comic Con (SDCC) 2022, Kamis (21/7/2022) lalu waktu setempat.

Sekuel Shazam yang diberi judul Shazam! Fury of Gods ini menceritakan kehidupan keluarga superhero yang dimiliki oleh Shazam. Shazam! Fury of the Gods membawa kembali Zachary Levi sebagai sang pahlawan, bersama dengan Asher Angel sebagai Billy Batson, karakter alter ego sekolah menengahnya.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Film ini juga dibintangi oleh Rachel Zegler, sebagai salah satu Daughters of Atlas atau kelompok saleh tanpa latar belakang komik. Namun karakter ini disebutkan akan menjadi penjahat di dalam film.

Helen Mirren dan Lucy Liu memimpin Daughters of Atlas sebagai Hespera dan Kalypso. Meagan Good, Jack Dylan Grazer, Adam Brody, Ross Butler, dan Grace Fulton juga kembali.

BACA JUGA: Masa Kejayaan Dinasti Targaryen Akan Hadir dalam Prekuel Game of Thrones

Dalam klip tersebut, Shazam menceritakan ikhtisar singkat tentang hidupnya sendiri. Ia kemudian bertemu Aquaman (Jason Momoa). Bertemu salah satu anggota Justice League, Shazam meminta nasihat dan referensi yang diperlukan untuk menjadi pahlawan super. Kemudian dalam trailer tersebut juga sekilas menampakkan anggota Justice League lain, The Flash yang diperankan oleh Ezra Miller.

Direncanakan rilis pada 2023, DC nampaknya merombak hampir semua tanggal penayangan berbagai proyeknya. Shazam pun akhirnya dimajukan ke 21 Desember 2022.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Pegawai KPP Pratama Yogyakarta Wajib Menjaga Integritas

Jogja
| Jum'at, 09 Desember 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Film Rush Hour 4 Sedang Dalam Tahap Pembahasan

Hiburan
| Jum'at, 09 Desember 2022, 10:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement