Advertisement

Sinopsis John Wick, Memburu Pembunuh Anjing Tayang di Trans TV Malam Ini

Sirojul Khafid
Senin, 01 Agustus 2022 - 04:47 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis John Wick, Memburu Pembunuh Anjing Tayang di Trans TV Malam Ini John Wick - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—John Wick, film yang dibintangi Keanu Reeve tentang perburuannya mencari pembunuh anjing kesayangannya, akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Senin (1/8/2022) pukul 21.30 WIB.

Film karya sutrdara David Leitch dan Chad Stahelski serta penulis Joel Zadak dan Derek Kolstad ini tayang perdana pada 22 Oktober 2014. Berdurasi 96 menit, John Wick berada dalam naungan studio produksi LionsGate Entertainment.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Sinopsis John Wick

Cerita bermula saat John Wick sedang mengisi bahan bakar untuk mobil klasiknya. Melihat mobil bagus Wick, ada beberapa pemuda yang tertarik dan mencoba menawar. Namun Wick tidak ada niat untuk menjual. Maka ditolaklah tawaran itu.

Malam harinya, saat sedang tidur, Wick mendengar suara gaduh dari ruang depan. Anjing Wick menghampiri terlebih dahulu. Wick kemudian menyusul. Dalam kondisi yang belum siaga, beberapa orang mengeroyok Wick ramai-ramai. Setalah mengeroyok, gerombolan yang ternyata perampok mencuri mobil Wick. Diketahui kemudian bahwa para perampok adalah orang-orang yang sama dengan penawar mobil sebelumnya.

BACA JUGA: Di Aquaman and The Lost Kingdom, Ben Affleck Kembali Jadi Batman

Wick marah besar. Bukan hanya perkara mobil, tapi perampok juga telah membunuh anjing Wick. Bagi Wick, anjing tidak hanya sebatas anjing. Anjing Wick merupakan merupakan teman yang dia dapat dari istrinya. Sejak istrinya meninggal, Wick sangat menyayangi anjingnya.

Sejak kejadian tersebut, Wick bertekad untuk mencari si perampok dan membunuhnya. Wick membongkar senjata yang dia kubur di dalam lantai rumahnya.

Advertisement

Salah satu ayah dari perampok adalah ketua mafia asal Rusia. Artinya ini bukan hal yang mudah. Namun begitupun sebaliknya, mengetahui Wick mencari anaknya, ketua mafia memerintahkan anak buahnya menyiapkan orang sebanyak yang dia bisa. Terlihat ketua mafia sangat gelisah. Ada cerita bahwa Wick pernah membunuh banyak orang hanya menggunakan bolpoin. Hal itu berarti dia sangat berbahaya. Seiring berjalannya waktu, makin terkuak latar belakang Wick dan orang yang dia cari.

BACA JUGA: Catatan Akhir Sekolah Hadir dalam Bentuk Serial

Daftar Pemain John Wick

Advertisement

Keanu Reeves sebagai John Wick

Michael Nyqvist sebagai Viggo Tarasov

Alfie Allen sebagai Iosef Tarasov

Willem Dafoe sebagai Marcus

Advertisement

Dean Winters sebagai Avi

Adrianne Palicki sebagai Ms. Perkins

Omer Barnea sebagai Gregori

Advertisement

Toby Leonard Moore sebagai Victor

Daniel Bernhardt sebagai Kirill

Bridget Moynahan sebagai Helen

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 88 juta dolar Amerika Serikat (AS). Sejumlah 45 juta dolar AS di antaranya berasal dari pendapatan penayangan secara internasional. Situs Rotten Tomatoes memberi skor 6,9 dari 10. Sementara penonton memberi skor 3,9 dari 5. Situs IMDb memberi skor 7,3 dari 10.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Hadir di Midodareni Kaesang-Erina, Jokowi: Sangat Bahagia karena Anak Bungsu

Sleman
| Jum'at, 09 Desember 2022, 21:42 WIB

Advertisement

alt

Film Rush Hour 4 Sedang Dalam Tahap Pembahasan

Hiburan
| Jum'at, 09 Desember 2022, 10:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement