Advertisement

SNSD Comeback Melalui Album Forever1

Alifian Asmaaysi
Minggu, 07 Agustus 2022 - 03:37 WIB
Sirojul Khafid
SNSD Comeback Melalui Album Forever1 SNSD comeback

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Girls Generation atau SNSD merilis music video bertajuk Forever 1 yang diunggah oleh SM Town di akun YouTubenya pada Jumat malam hari (5/8/2022). Setelah 15 tahun sejak perilisan single debut mereka yang berjudul “Into the New World”, Girls' Generation (SNSD) akan comeback dan kembali memeriahkan pasar musik Korean Pop lewat album “Forever 1”.

Girl Grup yang beranggotakan 8 idol legendaris tersebut kembali hadir setelah lima tahun hiatus untuk melakukan aktivitas solo. Single Forever 1 yang menggembirakan ini keluar dari album studio ketujuh dalam album dengan nama yang sama, yakni Forever 1.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Dirilis pada 5 Agustus, single ini ditulis dan diproduksi oleh kolaborator lama SNSD yaitu Kenzie, seorang hitmaker legendaris yang telah bekerja sama dengan label Girls' Generation SM selama lebih dari dua dekade. Untuk diketahui, Kenzie juga merupakan sosok dibalik penggubah tambang “Into the New World,”.

BACA JUGA: Joko Anwar Rendam Satu Lantai Rusun dalam Produksi Pengabdi Setan 2

Sebelumnya, desas-desus SNSD akan comeback sudah santer terdengar. Namun, di tahun jelang perilisan, Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun terlihat banyak menghabiskan waktu merekam dalam bersolo karir mulai dari menggarap album, akting, hingga modelling.

Untuk diketahui, Girls Generation (SNSD) merupakan girl group besutan SM Entertainment. Pada awalnya, grup ini terdiri dari 9 anggota yakni Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, Seohyun dan Jessicca.

Namun, pada September 2014, Jessica memutuskan untuk hengkang dari girl grup band yang telah membesarkan lagu Mr Taxi tersebut. SNSD juga menjadi Girl Grup K-Pop Asia pertama yang mampu menembus lebih dari 100 juta penonton di YouTube. Karenanya, tak heran bila kehadirannya kembali disambut ramai oleh para penggemarnya.

BACA JUGA: Dunia Lawak Tanah Air Berduka, Eddy Gombloh Meninggal Dunia

Advertisement

Dalam waktu 19 jam saja, musik video Forever 1 yang diunggah oleh SM Town kini sudah memiliki 7,7 juta penonton. Kolom komentar pun dibanjiri oleh para penggemar yang tampak antusias.

“SNSD adalah girl band terbesar dalam sejarah”, tulis M***T.

“Saya pertama kali mendengarkan Girls Generation saat saya berusia 11 tahun. Dalam beberapa hari, usia saya akan menginjak 21 tahun dan dapat saya katakan bahwa SNSD adalah grup favorit saya yang telah menemani ketika saya kecil dan menemani selama bertahun-tahun,” komentar O***o.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Pegawai KPP Pratama Yogyakarta Wajib Menjaga Integritas

Jogja
| Jum'at, 09 Desember 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Film Rush Hour 4 Sedang Dalam Tahap Pembahasan

Hiburan
| Jum'at, 09 Desember 2022, 10:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement