Advertisement

House of the Dragon Berlanjut ke Musim Kedua

Newswire
Minggu, 28 Agustus 2022 - 06:17 WIB
Sirojul Khafid
House of the Dragon Berlanjut ke Musim Kedua House of Dragon

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Prekuel Game of Thrones bertajuk House of the Dragon akan berlanjut di musim kedua. Serial ini akan tayang di HBO.

Meski musim pertamanya baru saja dirilis akhir Agustus 2022 ini, namun HBO memiliki keyakinan besar pada House of the Dragon menceritakan kisah dari keluarga para penunggang naga Westeros yang tersohor karya Ryan Condal dan George R.R. Martin.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada George, Ryan, dan Miguel (sutradara serial) karena telah memimpin kami dalam perjalanan ini. Kami sangat bersemangat untuk terus menghidupkan kisah epik House Targaryen dengan musim kedua,” kata Wakil Presiden Eksekutif Pemrograman HBO, Francesca Orsi, dikutip dari The Verge, Sabtu (27/8/2022).

Ada begitu banyak sejarah yang dikemas dalam The Princess and the Queen karya Martin sehingga tidak mungkin acara HBO dapat mencakup semuanya dalam satu musim yang berjumlah 10 episode.

BACA JUGA: Rayakan Usia ke-30 Tahun, Sailormoon Dipamerkan di Museum Jepang

Berdasarkan pada pemutaran perdana House of the Dragon di musim pertama ini, nampaknya banyak memori terkait Game of Thrones yang ditonjolkan dan dimaksudkan agar bisa menarik lebih banyak penggemar.

Namun untuk musim-musim selanjutnya diharapkan House of the Dragon mungkin saja membawa energi baru dan tidak ada dalam seri sebelumnya.

Belum ada kepastian untuk waktu produksi maupun penayangan perdana dari musim kedua House of the Dragon.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Penyandang Disabilitas Apresiasi Layanan Ojol

Jogja
| Minggu, 02 Oktober 2022, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Bocoran Spin-off Money Heist 'Berlin', Tayang 2023 di Netflix

Hiburan
| Minggu, 02 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement