Advertisement

Seperti Mimpi Jadi Nyata, Rossa Akan Duet dengan Jim Brickman

Newswire
Jum'at, 02 September 2022 - 18:37 WIB
Sirojul Khafid
Seperti Mimpi Jadi Nyata, Rossa Akan Duet dengan Jim Brickman Rossa dan Jim Brickman saat dijumpai di Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2022). - ANTARA/Lifia Mawaddah Putri.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Dipilih menjadi rekan duet Jim Brickman di konser Jim Brickman Live in Jakarta, Rossa mengaku sangat senang. Hal ini lantaran dia bisa bertemu dan bernyanyi bersama idolanya.

"Senang banget. Pastinya senang karena bisa bertemu langsung. Waktu itu kan kayak cuma dengerin lagunya. Akhirnya sekarang bisa nyanyiin sama orangnya tuh, kayak dream come true," kata Rossa saat dijumpai di Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2022), dikutip dari Antara.

Advertisement

Rossa mengaku bahwa dia adalah penggemar dari Jim Brickman. Bahkan, sebelumnya Rossa sempat meminta kepada produsernya untuk bisa berkolaborasi bersama Jim. Namun sayangnya, saat itu dia belum memiliki kesempatan untuk bisa berkolaborasi bersama idolanya itu.

"Iya (penggemar berat Jim Brickman). Aku tuh dari dulu memang suka banget. Salah satu lagunya yang paling aku suka itu 'Valentine'. Dulu banget aku bahkan pernah bilang sama produser aku pengen banget bikin kolaborasi sama Jim Brickman," ungkap Rossa.

BACA JUGA: Harga Lukisan Raden Saleh Ternyata Tembus Rp250 Miliar

"Tapi waktu itu mungkin belum rezeki aku. Jadi nggak dikasih. Tapi ternyata kalau sudah rezeki sih datang-datang saja ya. Mungkin bagaikan jodoh ya. Akhirnya hari ini datang juga. Aku bisa berkolaborasi dengan Jim Brickman. Sudah latihan dan nggak sabar banget sih buat nanti. Karena aku bakal nyanyi tiga lagu," tambahnya.

Dalam konser tersebut, Rossa akan menyanyikan tiga buah lagu yakni "Valentine", "The Gift" yang akan dia bawakan bersama Jim Brickman, dan satu lagu Rossa sendiri yang tidak disebutkan judulnya.

Saat latihan bersama Jim, Rossa juga mengaku sangat senang karena Jim merupakan sosok yang sangat baik dan ramah. Dia pun mengaku merasa gugup saat latihan vokal bersama Jim.

"Pas latihan tadi baik banget mas Jim-nya ya. Jadi pas ketemu langsung excited. Aku pikir bakalan yang gimana banget. Tapi orangnya sangat humble, jadi aku juga nggak merasa deg-degan banget. Aku senang banget karena beliau adalah salah satu pianis, produser, salah satu yang terbaik di dunia, terus aku punya kesempatan buat kolaborasi. Deg-degan lah ya. Tapi aku bisa menjalaninya," tutup Rossa.

Konser Jim Brickman akan diselenggarakan di Balai Sarbini pada 3 September mendatang. Tiket untuk konser ini pun dapat dibeli melalui aplikasi Tiket.com.

BACA JUGA: 10 Film yang Tayang di Bioskop pada September 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Begini Catatan Pakar Hukum Tata Negara UGM soal Putusan MK

Sleman
| Selasa, 23 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement