Advertisement

Sinopsis Film Don't Worry Darling, Dibintangi Harry Styles

Restu Wahyuning Asih
Jum'at, 09 September 2022 - 08:07 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis Film Don't Worry Darling, Dibintangi Harry Styles Tangkapan layar trailer Don't Worry Darling yang dibintangi Harry Styles dan Florence Pugh - Youtube WB

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Don't Worry Darling yang dibintangi oleh Harry Styles dan Florence Pugh dikabarkan tayang pada 23 September 2022 mendatang. Film ini diputar perdana di Venice Film Festival pada Senin (5/9/2022). Nantinya setelah tayang di bioskop, Don't Worry Darling juga hadir di layanan streaming HBO Max pada November 2022.

Menjadi bahan perbincangan di media sosial, film ini juga banyak ditunggu oleh penggemar Harry Styles. Meski dinilai akan menjadi hits, film ini mendapat banyak rumor miring sebelum jadwal penayangan resminya.

Advertisement

Pasalnya saat pemutaran perdana di Venice Film Festival, dikabarkan para pemain dan kru tak akur satu sama lain. Bahkan Harry Styles dirumorkan meludahi Chris Pine. Momen tersebut terekam di sebuah video.

Meskipun akhirnya berita tersebut dibantah oleh pihak Chris Pine, yang mengatakan bahwa rumor tersebut tak berdasar.

BACA JUGA: Setelah Jakarta, Shaggydog Hadirkan Pameran Arsip Rudy's Story di Jogja

Sinopsis

Don't Worry Darling mengisahkan rumah tangga Alice (Florence Pugh) dan Jack Chambers (Harry Styles) pada tahun 1950-an. Alice dan Jack tinggal di sebuah kota perusahaan Victory di California. Di sana, hampir semua toko dan perumahan dimiliki oleh satu perusahaan yang juga menjadi penguasa.

Kota Victory yang ditinggali oleh Alice dan Jack pun nampak sempurna karena tersedia banyak hal. Kota itu pun dibuat dan dibayar oleh sebuah perusahaan misterius, tempat Jack bekerja. Di sisi lain, Alice adalah sosok ibu rumah tangga yang setia dan mencintai suaminya, Jack. Meski juga merasa hal yang sama, Jack termasuk orang yang gila kerja.

BACA JUGA: Film Teluh Darah Tayang di On Screen Busan International Film Festival

Kehidupan Jack dan Alice mulai berubah sejak Alice penasaran dengan pekerjaan sang suami. Kecurigaan itu muncul karena proyek rahasia bernama “Victory Project”. Kecurigaan dan perpecahan pun mulai muncul di rumah tangga pasangan itu. Di saat yang bersamaan, Kota Victory juga berubah karena banyak masalah terjadi di tengah masyarakatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement