Advertisement

Busan International Film Festival 2022, Ini Daftar Film Indonesia yang Tayang

Restu Wahyuning Asih
Jum'at, 09 September 2022 - 08:37 WIB
Sirojul Khafid
Busan International Film Festival 2022, Ini Daftar Film Indonesia yang Tayang Before, Now, & Then (Nana) masuk daftar A Window on Asian Cinema di Busan International Film Festival (BIFF) 2022 - Prime Video

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Busan International Film Festival (BIFF) 2022 akan segera digelar pada 5-14 Oktober mendatang. Menjelang acara, pihak BIFF telah merilis sejumlah film dan limited series yang akan diputar di gelaran tersebut.

Terdapat tiga film Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut. Film tersebut yakni Before, Now, & Then (Nana), Pengabdi Setan 2:Communion, dan Teluh Darah.

Advertisement

Before, Now, & Then (Nana) karya Kamila Andini masuk ke dalam daftar A Window on Asian Cinema. Sedangkan film karya Joko Anwar masuk daftar Midnight Passion bersama tiga film internasional lain. Yang terakhir, Teluh Darah atau Blood Curse masuk daftar On Screen. Film ini disutradarai oleh Kimo Syamboel dan sudah dirilis di Disney+.

BACA JUGA: Setelah Jakarta, Shaggydog Hadirkan Pameran Arsip Rudy's Story di Jogja

BIFF akan menampilkan total 243 film dari 71 negara. Film-film yang masuk seleksi akan ditayangkan di tujuh bioskop di Busan, termasuk Busan Cinema Center, tempat utama gelaran BIFF. Penyelenggara BIFF mengatakan semua rangkaian acara dan pemutaran film akan diadakan dengan kapasitas penuh dengan 100 persen tempat duduk tersedia seperti pada tahun-tahun sebelum pandemi COVID-19.

Pada tahun lalu, upacara pembukaan secara langsung diadakan dengan ketat sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19. Sementara pada saat itu, aturan kekosongan kursi juga diberlakukan di semua bioskop dalam ruangan di Korea Selatan.

BACA JUGA: Daftar Drakor Terbaru: Little Woman hingga The Law Cafe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pansus DPRD DIY Mulai Bahas Perubahan Aturan Soal Pengisian Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement