Advertisement

Tujuh Rekomendasi Film dan Serial Disney+ Hotstar, September 2022

Anshary Madya Sukma
Jum'at, 09 September 2022 - 10:47 WIB
Sirojul Khafid
Tujuh Rekomendasi Film dan Serial Disney+ Hotstar, September 2022 Layanan streaming disney plus - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Banyak penyedia layanan video streaming yang menyediakan film dan series terbaru mereka di bulan September 2022, salah satunya adalah Disney+ Hotstar.

Dikutip hotstar.com pada Kamis (8/9/2022), Disney+ Hotstar merupakan layanan streaming yang menampilkan film-film mancanegara dan lokal, di satu tempat. Daftar film itu termasuk, film-film Hollywood blockbuster dan konten peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan masih banyak lagi.

Di bulan September ini Disney+ Hotstar sudah menyiapkan beberapa film dan series terbaru mereka termasuk film Indonesia yang secara eksklusif tayang di platform ini.

Rekomendasi film di Disney+ Hotsar yang tayang September 2022:

1. Live Action Pinocchio (8 September 2022)

Kisah dimulai di desa Italia, dengan seorang pemahat kayu yang sudah tua bernama Geppeto yang sedang mencari bahan untuk membuat boneka tali berbahan dasar kayu.

Lalu secara ajaib, dalam proses pengerjaanya tiba-tiba boneka kayu tersebut bisa berbicara, dan Geppeto akhirnya membuat boneka itu secara sempurna lengkap dengan tangan dan kaki. 

Boneka tali itupun hidup selayaknya manusia dan diberi nama Pinocchio. Namun, seiring berjalannya waktu Pinocchio menjadi anak yang nakal dan pandai berbohong. 

Ketika Pinocchio berbohong maka hidungnya akan menjadi panjang, adegan inilah yang menjadi ikonik dari film Pinocchio.

Kemudian, Pinocchio pun sadar dan akan menjadi pribadi yang lebih baik, hingga akhirnya ia pun akan dihadiahkan menjadi manusia oleh peri, lalu akan kah Pinocchio menjadi anak yang baik dan menjadi manusia seutuhnya? Ini link trailernya.

BACA JUGA: Setelah Jakarta, Shaggydog Hadirkan Pameran Arsip Rudy's Story di Jogja

2. Cars On The Road (8 September 2022) 

Kali ini Disney sudah membuat film Cars fenomenal akan dibuatkan dalam bentuk serial yang berjudul "Cars On The Road". 

Advertisement

Petualangan Cars kali ini tidak akan berfokus kepada sosok mobil balap Lightning McQueen saja, karena dalam cerita kali ini sahabat McQueen, Mater si mobil derek akan turut serta menjadi fokus kali ini. 

Hal itu karena pada cerita "Cars On The Road", perjalanan menuju pernikahan adik dari Mater di wilayah timur. Tentunya dalam perjalanan ini Anda akan kembali disuguhkan dengan jalan cerita yang seru, unik, dan karakter yang baru. Ini linknya.

3. Thor : Love and Thunder (8 September 2022)

Kabar baik untuk penggemar film besutan Marvel, karena film Thor keempat yang sebelumnya sudah rilis di bioskop Indonesia pada 6 Juli 2022, kini sudah bisa Anda di Disney+ Hotsar. 

Advertisement

Film yang berjudul "Thor : Love and Thunder", mengisahkan tentang Thor yang ingin pensiun di dunia pahlawan kini kembali dibuat melancarkan aksinya karena kehadiran The Butcher yang dikabarkan telah membunuh para dewa. 

Akhirnya, Thor kembali beraksi dan dibantu oleh Mighty Thor, Jane Foster sekaligus menjadi perempuan yang berarti bagi Thor. Ini link trailernya.

4. The Zone : Survival Mission (8 September 2022)

Kabar baik datang untuk penggemar Korea, karena serial variety show original Disney+ Hotstar siap menghibur Anda di bulan September ini.

Variety show kali ini akan menghadirkan Yoo-jae suk, Lee Kwang-soo, dan Yuri Girls' Generation, yang harus bertahan hidup dengan misi yang berbeda. 

Advertisement

Dalam trailer nya, mereka bertiga dihadapkan dengan situasi melawan zombie, terperangkap dalam lem, berada di ruangan sempit hingga banyak misi lainnya yang akan menghibur Anda. Ini linknya.

BACA JUGA: Film Teluh Darah Tayang di On Screen Busan International Film Festival

5. Gara-gara Warisan (16 September 2022)

Film Indonesia yang menceritakan tiga bersaudara yang tidak pernah akur saat bersaing merebutkan sebuah guest house milik ayah mereka. 

Advertisement

Ketiga anak itu adalah Adam (Oka Antara) sebagai anak sulung yang selalu menyalahkan ayahnya untuk setiap kegagalan-kegagalan hidupnya.

Anak kedua, yaitu Laras (Indah Permatasari) yang berjiwa independen dan idealis, dan terakhir anak bungsu Dicky (Ge Pamungkas) yang selalu disayang dan dimanja oleh ayahnya, lalu siapakah yang akan mendapatkan warisan tersebut? Ini linknya.

6. Andor (21 September 2022)

Andor merupakan serial yang tergabung dalam universe Star Wars yang menceritakan prekuel dari film Rogue One: A Star Wars Story (2016). 

Film ini akan berfokus pada sosok Cassian Andor yang mengisahkan proses terbentuknya pasukan Rebel Alliance dalam melawan Galatic Empire. 

Advertisement

Bercerita tentang awal mula Andor yang berprofesi sebagai pencuri andal, hingga akhirnya dia berakhir dalam pasukan Rebel Alliance dan menjadi anggota pasukan yang hebat. Ini link trailernya.

7. Hocus Pocus 2 (30 September 2022)

Hocus Pocus 2 akan mengisahkan tentang kebangkitan dari tiga penyihir dengan julukan Sanderson bersaudara akibat ritual mistis yang dilakukan gadis berumur 16 tahun. 

Gadis tersebut melakukan hal tersebut karena termakan oleh legenda yang mengatakan pada umur 16 tahun seseorang akan mendapatkan kekuatan super. 

Kebetulan gadis tersebut sedang menginjak di umur 16 tahun dan membuatnya melakukan ritual mistis, yang membangkitkan penyihir Sanderson bersaudara dan mengakibatkan bahaya besar bagi penduduk Salem. Ini link filmnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Penyandang Disabilitas Apresiasi Layanan Ojol

Jogja
| Minggu, 02 Oktober 2022, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Bocoran Spin-off Money Heist 'Berlin', Tayang 2023 di Netflix

Hiburan
| Minggu, 02 Oktober 2022, 06:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement