Advertisement

Sinopsis The Invitation, Terperangkap di Dalam Keluarga Vampir

Sirojul Khafid
Jum'at, 09 September 2022 - 13:07 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis The Invitation, Terperangkap di Dalam Keluarga Vampir Salah satu adegan di film The Invitation. - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Film The Invitation sudah bisa masyarakat nikmati di bioskop-bioskop Indonesia sejak 7 September 2022 lalu.

Film ini merupakan garapan sutradara Jessica M Thompson. The Invitation terinspirasi dari novel best seller berjudul Dracula karya penulis kenamaan Irlandia, Bram Stoker.

Advertisement

Sinopsis The Invitation

Setelah kematian ibunya, Evie (Nathalie Emmanuel) tinggal seorang diri. Kesendirian ini membuatnya kesepian dan terpikir untuk melakukan tes DNA. Evie ingin mencari tahu kemungkinan keberadaan kerabatnya yang lain.

Tes DNA ini membawa Evie bertemu dengan Oliver (Hugh Skinner), orang yang mengaku sebagai sepupunya. Evie dan Oliver bertemu dan saling bertukar cerita. Oliver merupakan orang yang menyenangkan. Dia juga memberi tahu Evie bahwa dalam waktu dekat, ada pernikahan keluarga di Inggris.

BACA JUGA: Setelah Jakarta, Shaggydog Hadirkan Pameran Arsip Rudy's Story di Jogja

Evie yang memang sudah lama ingin pergi ke Inggris merasa tertarik. Oliver juga menyambut baik, dia mengajak Evie berkunjung ke Inggris.

Oliver dan Evie datang ke acara pernikahan yang ternyata sangat mewah. Pernikahan di sebuah vila di desa diisi oleh orang-orang yang baik dan menyenangkan. Ini membuat Evie senang, terutama setelah bertemu dengan pemilik vila bernama Walter (Thomas Doherty).

Ketampanan dan kharisma Walter membuat Evie terkesima. Mereka pun menjalin asmara tidak lama setelahnya. Meski setelah berjalannya waktu, Evie mengatahui ada sesuatu yang tidak beres dengan kekasih barunya.

Selain terus dihantui mimpi buruk, Evie juga melihat beberapa pelayan tiba-tiba menghilang. Belum lagi fakta bahwa Walter sudah memiliki dua istri yang mengejutkan Evie. Namun ada satu rahasia yang membuat Evie merasa perlu pergi secepatnya dari rumah itu.

BACA JUGA: Film Teluh Darah Tayang di On Screen Busan International Film Festival

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Kamis 25 April 2024: Kasus Penggelapan Pajak hingga Sosialisasi Tol Jogja-YIA

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement