Advertisement

Daftar Konser Musisi Mancanegara di Indonesia, Ada Westlife hingga Justin Bieber

Widya Islamiati
Selasa, 20 September 2022 - 12:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Daftar Konser Musisi Mancanegara di Indonesia, Ada Westlife hingga Justin Bieber Penyanyi Justin Bieber mengalami Sindrom Ramsay Hunt atau Ramsay Hunt syndrome, yang membuat separuh wajahnya lumpuh. Bisakah sindrom ini dicegah dan disembuhkan? JIBI - Bisnis/Nancy Junita @justinbieberrn

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Seiring meredanya kasus Covid-19, konser musik di Indonesia mulai banyak digelar. Tidak hanya mendatangkan musisi Tanah Air. Musisi ternama dunia juga sudah memulai roadshownya. 

Tidak hanya musisi Tanah Air yang mulai menghidupkan kembali panggung musik. Sederet musisi internasional juga mulai kembali manggung dari satu negara ke negara lain.

Berikut ini jadwal musisi luar negeri yang bakal manggung di Indonesia!

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

1. Justin Bieber, 2-3 November 2022

Idola Beliebers ini akan datang menyapa penggemarnya di Indonesia bulan November mendatang. Konsernya kali ini bertajuk Justice World Tour akan digelar di Stadion Madya, Gelota Bung Karno, Jakarta Pusat.
P

ada konsernya ini, Justin akan menyanyikan lagu-lagu yang ada pada dua album terbarunya, Changed dan Justice.
Sayangnya, penjualan tiket konser ini telah habis bahkan di masa awal penjualannya. Sehingga masih banyak penggemar yang kecewa karena tidak kebagian tiket menonton idolanya tersebut.

2. The Script: 30 September - 1 Oktober 2022

Band rock asal Irlandia, the Script diketahui akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada akhir September dan awal Oktober mendatang. Sebelumnya, pada 2018 lalu, band ini juga pernah datang ke Indonesia tepatnya di The Kasablanka, Jakarta Selatan.
Pada konser kali ini, band yang beranggotakan tiga orang ini akan menggelar konsernya di Istora Senayan, Jakarta pusat.

3. Westlife: 24-25 September dan 2 Oktober 2022

Boyband yang sudah terbentuk sejak 24 tahun lalu ini akan menyapa penggemar setianya di tiga kota di Indonesia, diantaranya Jakarta, Surabaya dan Yogyakarta.

Boyband asal Irlandia ini akan menggelar konser pertamanya kali ini di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat pada 24 September 2022 mendatang. Lalu dilanjutkan keesokan harinya di Jatim International Expo, Surabaya, Jawa Timur.

Terakhir, konser ketiga Westlife digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta pada 2 Oktober mendatang. Tiket untuk menonton konser Westlife sudah dijual sejak 3 Juli 2022 lalu dengan harga mulai dari Rp800.000,- hingga Rp2.900.000,-

Advertisement

4. Calum Scott: 25 Oktober 2022

Setelah the Script, Calum Scott juga akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada bulan yang sama, tepatnya pada tanggal 25 Oktober 2022 mendatang. Penyanyi yang juga merupakan aktivis kesehatan mental ini akan menggelar konsernya di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan.

Tiket untuk menonton penyanyi yang pernah berduet dengan jebolan Indonesian Idol, Lyodra ini dijual dengan harga mulai Rp900.000,-

5. LANY: 9 November 2022

Band yang namanya merupakan akronim dari Los Angeles New York ini akan menggelar konsernya pada 9 November 2022 mendatang di Indonesia Convention Center Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Advertisement

Dengan bermodalkan Rp1.400.000,- Anda sudah bisa menikmati aksi manggung band dengan vokalis Paul Jason Klein ini dengan sistem general admission.

6. Boy Pablo: 3 Desember 2022

Musisi asal Norwegia ini akan menggelar konser dan menyapa penggemarnya di Indonesia pada 3 Desember mendatang, di Hall Basket Senayan. Harga tiket yang dijual dibanderol mulai dari Rp570.000,- hingga Rp750.000,-.

7. 88rising: Head In The Cloud, 3-4 Desember 2022

Sejumlah musisi dari label 88rising juga akan menyapa penonton Indonesia pada awal Desember nanti. Salah satu musisi yang ikut manggung pada konser yang rencananya akan digelar di Community Park PIK 2 ini adalah dua musisi asal Indonesia, Rich Brian dan NIKI Zefanya yang baru saja merilis single terbarunya bertajuk High School in Jakarta.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Peringkat Pertama Keterbukaan Informasi, Pemkot Jogja Berjanji Tingkatkan Pelayanan

Jogja
| Kamis, 29 September 2022, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Curhat Jadi Dosen di UGM, Prilly Latuconsina: Ada Mahasiswa yang Motret Diam-Diam

Hiburan
| Kamis, 29 September 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement