Advertisement

Ngeri-Ngeri Sedap Segera Tayang di Netflix, Berikut Jadwalnya

Restu Wahyuning Asih
Jum'at, 23 September 2022 - 05:47 WIB
Sirojul Khafid
Ngeri-Ngeri Sedap Segera Tayang di Netflix, Berikut Jadwalnya Film Ngeri-Ngeri Sedap akan segera tayang di Netflix - Netflix Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Ngeri-Ngeri Sedap akan segera hadir di platform streaming Netflix pada Oktober mendatang. Netflix mengumumkan Ngeri-Ngeri Sedap akan ditayangkan secara resmi pada 6 Oktober 2022.

"Film yang akan mewakili Indonesia untuk maju ke Piala Oscar 2023, NGERI-NGERI SEDAP BAKAL BISA KAMU TONTON DI NETFLIX TANGGAL 6 OKTOBER!" tulis akun Instagram Netflix Indonesia pada hari ini, Kamis (22/9/2022).

Film karya Bene Dion Rajagukguk ini sebelumnya masuk nominasi Piala Oscar 2023 untuk mewakili Indonesia. Ngeri-Ngeri Sedap masuk dalam kategori Penghargaan Film Fitur Internasional (The International Feature Film Award).

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Membawa cerita khas keluarga Batak yang mengalami disrupsi dalam kehidupan modern, film ini dibintangi oleh Arswendy Beningswara Nasution, Tika Panggabean, Boris Bokir Manullang, Gita Bhebhita Butar-butar, Lolox, dan Indra Jegel.

BACA JUGA: Ada Kenaikan Harga, Berikut Daftar Terbaru Tiket Head In The Clouds Jakarta 2022

Film Ngeri-Ngeri Sedap dipilih oleh Komite Seleksi Oscar Indonesia 2022 untuk mewakili Indonesia berlaga di Piala Oscar, adalah film kedua genre komedi Indonesia setelah "Nagabonar".

Sinopsis

Ngeri-Ngeri Sedap fokus pada pasangan suami istri yang tinggal dengan anak keduanya.

Sedangkan anak pertama, ketiga, dan keempat sudah lama merantau dan tak pulang-pulang. Ternyata, ketiga anak tersebut ogah pulang lantaran memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Pak Domu.

Advertisement

BACA JUGA: Komikus Bumilangit Ungkap Tips Bikin Super Hero seperti Gundala hingga Sri Asih

Singkat cerita, untuk mengakali persoalan tersebut, Pak Domu dan Mak Domu lantas menyusun strategi yang "ngeri-ngeri sedap".

Mereka berdua berpura-pura bertengkar hingga ingin bercerai, agar anak-anaknya pulang dan kembali berkumpul di kampung halaman.

Advertisement

Sumber : Bisnis

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

PERINGATAN BMKG! Cuaca Ekstrem Bakal Melanda Jogja 3 Hari ke Depan

Sleman
| Senin, 03 Oktober 2022, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Aksi Superhero DC di Justice League Tayang di Trans TV Malam Ini

Hiburan
| Senin, 03 Oktober 2022, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement