Advertisement

Serial Adaptasi Webtoon, Island Tayang Desember 2022

Newswire
Kamis, 06 Oktober 2022 - 23:27 WIB
Sirojul Khafid
Serial Adaptasi Webtoon, Island Tayang Desember 2022 Para pemeran serial Island. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Serial aksi fantasi Korea Selatan "Island" yang sudah lama dinanti akan tayang mulai Desember 2022 di Prime Video. "Island" merupakan serial yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Yoon In-wan and Yang Kyung-il.

Berlatar di Pulau Jeju, serial ini menceritakan perjalanan para karakternya dalam melawan kekuatan jahat yang mencoba menghancurkan dunia. Serial ini akan menyentuh legenda dan cerita rakyat dari sebuah destinasi wisata yang terkenal, di mana para penonton bisa menikmati keindahan alamnya.

Advertisement

Diproduksi oleh YLab Flex, Studio Dragon, dan Gilstory Ent, "Island" menghadirkan salah satu tim di depan dan balik layar yang terbaik, termasuk sutradara Bae Jong ("Welcome to Dongmakgol", "Fabricated City"), penulis Oh Bo-hyin, dan para pemain ternama, termasuk Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo, dan Sung Joon.

BACA JUGA: Festival Sinema Prancis Digelar Lagi di Jogja, Catat Tanggal dan Lokasinya!

"'Island' akan melengkapi pilihan konten kami yang terus berkembang dan disesuaikan dengan kawasan, termasuk film dan serial lokal, konten anime dan Korea, serta konten global kami yang luar biasa di Prime Video," ujar Director Prime Video Southeast Asia, David Simonsen, melalui siaran resminya, Kamis (6/10/2022).

Komik "Island" pertama kali terbit pada tahun 1997, yang merupakan hasil kolaborasi antara dua seniman komik legendaris, Yoon In Wan dan Yang Kyung Il, yang langsung meraih sukses besar.

Tepat setelah 19 tahun debut, "Island" dipublikasikan di Naver Webtoon dan segera mendapat popularitas di antara generasi penggemar komik yang baru.

Pada tahun 2022, komik/webtoon yang populer ini diadaptasi menjadi sebuah serial live action agar para penggemar dari berbagai generasi dapat ikut dalam sebuah petualangan bersama para karakter protagonisnya.

BACA JUGA: Jennie BLACKPINK Dirumorkan Gabung MCU, Perankan Superhero Korsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Catat! Tarif Parkir Kendaraan Bermotor di Lokasi Wisata Wilayah Bantul

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement