Advertisement

Trailer The Super Mario Bros Movie Dirilis, Tampilkan Chris Pratt

Newswire
Minggu, 09 Oktober 2022 - 06:57 WIB
Sirojul Khafid
Trailer The Super Mario Bros Movie Dirilis, Tampilkan Chris Pratt Mario. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Cuplikan pertama untuk film animasi Nintendo "The Super Mario Bros Movie" akhirnya rilis. Dalam video tersebut, Chris Pratt tampil sebagai pengisi suara si tukang ledeng berkumis.

Selain Pratt, film "Super Mario Bros" juga menampilkan karakter Kerajaan Jamur lainnya termasuk Charlie Day sebagai Luigi, Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad, Fred Armisen sebagai Cranky Kong, Sebastian Maniscalco sebagai Spike dan Kevin Michael Richardson sebagai Kamek.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Cuplikan dibuka dengan Bowser dan pasukan dari Koopa Troopad yang menyerang kerajaan es. Dia membakar kastil es dan mengendalikan kekuatan bintang. "Saya akhirnya menemukannya. Sekarang, siapa yang akan menghentikanku?" kata Bowser dilansir Variety, Jumat (7/10/2022).

BACA JUGA: Intip Spoiler Drakor Little Woman Episode 11, Oh Bersaudara Kalah dari Pertempuran?

Musim ikonik "Mario Bros" kemudian dimainkan, saat Mario terjatuh di lembah jamur dan bertemu dengan Toad. Keduanya kemudian berjalan melewati jamur-jamur raksasa serta terdapat kastil Putri Peach di kejauhan.

Setelah kredit bergulir, cuplikan berakhir dengan Luigi dikejar di hutan seram oleh sekelompok Dry Bones. Film "The Super Mario Bros Movie" diumumkan pada September 2021 dengan tanggal rilis asli Desember 2022. Namun film ditunda hingga 7 April 2023.

Film tersebut dikerjakan oleh Illumination Entertainment, studio di balik film-film terkenal seperti "Despicable Me", "Minions" dan "Sing".

Sebelumnya, Chris Pratt sempat mengingatkan bahwa "The Super Mario Bros Movie" merupakan film animasi dan bukan live-action. "Saya tidak akan mengenakan setelan tukang ledeng. Saya memberikan suara untuk karakter animasi, dan itu diperbarui dan tidak seperti apa pun yang pernah Anda dengar di dunia 'Mario' sebelumnya," kata Pratt.

Advertisement

BACA JUGA: Sinopsis dan Link Streaming Teluh Darah karya Kimo Stamboel yang Tayang di BIFF

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

9 Hektare Lahan Disiapkan di Prambanan untuk Pusat Ekonomi di Luar Tol Jogja Solo

Jogja
| Selasa, 29 November 2022, 20:22 WIB

Advertisement

alt

Tak Mau Repot Saat Transaksi, Pria Ini Bikin Tato Barcode di Lengannya

Hiburan
| Selasa, 29 November 2022, 09:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement