Advertisement

Erina Gudono Nilai Kaesang Pangarep Penuh Perhatian dan Sopan

JIBI
Kamis, 03 November 2022 - 11:37 WIB
Jumali
Erina Gudono Nilai Kaesang Pangarep Penuh Perhatian dan Sopan Foto Preweeding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono - Instagram : @erinagudono

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Calon mantu Presiden Jokowi, Erina Gudono akhirnya mengungkapkan sifat Kaesang Pangarep sebenarnya, pria yang bakal ia nikahi pada Desember 2022 mendatang.

BACA JUGA : Erina Gudono Banyak Prestasi

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep kerap dianggap sosok yang cuek. Padahal menurut Erina hal tersebut tidak lah benar. Selama dia mengenal Kaesang, putra bungsu Presiden Jokowi itu merupakan sosok yang penuh perhatian dan penuh sopan santun.

Hal tersebut ia ungkapkan ketika menjawab pertanyaan netizen dalam sesi tanya jawab di InstaStory Instagram miliknya, @erinagudono.

“Hadapi mas pisang [Kaesang] yang super cuek itu gimana Mbak,” tanya netizen ke Erina Gudono.

Perempuan lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu mengaku bingung dengan anggapan orang yang menyebut Kaesang cuek. Padahal selama ini Kaesang adalah sosok yang perhatian.

“Gatau ya imagenya bisa gitu padahal dia segala kebalikannya,” jawab Erina.

Tak hanya perhatian, bagi Erina Gudono, Kaesang merupakan sosok yang sopan dan berhati-hati dalam bertindak.

Advertisement

“Sangat perhatian dan detail, sopan juga. [Dia sosok] yang berhati-hati dalam bertindak dan karena perhatiannya itu, dia sering melihat sesuatu dari berbagai perspektif,” tambah Erina Gudono dalam bahasa Inggris.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal menikah pada Desember 2022. Akan tetapi, untuk tanggal dan lokasi pernikahan masih belum diungkap ke publik.

Meskipun begitu, baru-baru ini, Kaesang dan Erina Gudono melakukan foto prewedding di dua lokasi, yakni Stadion Manahan di Solo, Jawa Tengah dan Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Advertisement

Ketika foto prewedding di Stadion Manahan, Kaesang dan Erina mengenakan jersei berwarna merah milik Persis Solo. Ada yang unik dari jersei tersebut. Pasalnya, nomor punggung jersei Erina Gudono dan Kaesang Pangarep diduga merupakan tanggal pernikahan mereka, yakni 10 dan 12.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Kejar Realisasi Penyerapan DAK Nonfisik, BKKBN DIY Lakukan Monev ke Kabupaten Sleman

Jogja
| Kamis, 08 Desember 2022, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Campursari Berbahasa Manado, Connie Nurlita Rilis Ular Kobra

Hiburan
| Rabu, 07 Desember 2022, 16:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement