Advertisement

Disney dan "Avatar" Kampanyekan Pelestarian Laut

Newswire
Minggu, 20 November 2022 - 10:17 WIB
Bhekti Suryani
Disney dan Avatar 2 / YouTube

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--The Walt Disney Company dan "Avatar" secara resmi meluncurkan kampanye global bertajuk “Keep Our Oceans Amazing” yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat tentang tantangan serta isu yang mengancam kelestarian laut dan satwanya.

Kampanye global ini diluncurkan dalam rangka menyambut peluncuran film terbaru besutan 20th Century Studios, yaitu "Avatar: The Way of Water", yang akan dirilis secara global pada tanggal 16 Desember 2022.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Dikutip dari keterangan resmi pada Minggu (20/11/2022), inisiatif “Keep Our Oceans Amazing” akan mengajak para penggemar "Avatar" dan masyarakat umum untuk merasakan beragam produk dan pengalaman.

Salah satu pengalaman yang disuguhkan yakni “Virtual Pandoran Ocean”, yang menyajikan para penggemar dan masyarakat sebuah pengalaman virtual mengeksplorasi keindahan terumbu karang bawah laut.

BACA JUGA: Grup Band NTRL Rilis Single Baru untuk Rayakan Tiga Dekade

Melalui aktivasi digital unik ini, mereka dapat membantu Disney dan inisiatif “Keep Our Oceans Amazing” hingga 31 Desember 2022, dengan mengunjungi situs www.avatar.com/KeepOurOceansAmazing, dimana di situs tersebut pengunjung dapat menciptakan karakter makhluk laut mereka sendiri yang mengambil inspirasi dari film dengan memanfaatkan creature creator.

Untuk setiap makhluk yang diciptakan oleh pengunjung dan dilepas di “Virtual Pandoran Ocean”, Disney akan mendonasikan 5 dolar AS kepada The Nature Conservancy hingga mencapai total donasi 1 juta dolar AS.

Donasi ini nantinya akan dimanfaatkan untuk mendukung program The Nature Conservancy yang bertujuan melindungi 10 persen laut pada tahun 2030.

Advertisement

Adapun kampanye “Keep Our Oceans Amazing” bertujuan untuk meneruskan warisan panjang misi konservasi The Walt Disney Company untuk melindungi 10 satwa laut dan habitatnya dari ancaman kepunahan.

"Kami bangga merayakan dirilisnya film 'Avatar: The Way of Water' dengan meningkatkan kesadaran global akan pentingnya melindungi laut dan keanekaragaman hayatinya," ujar Executive Vice President Corporate Social Responsibility di The Walt Disney Company Jennifer Cohen.

"Etos 'Avatar' adalah bahwa kita semua terhubung satu sama lain dan terhubung dengan planet di mana kita tinggal, dan oleh karena itu kita semua bertanggungjawab untuk menciptakan dampak positif pada masyarakat, lingkungan, dan dunia di sekitar kita," imbuh produser “Avatar: The Way of Water” Jon Landau.

Advertisement

 

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Kendaraan Berat Dilarang lewat Piyungan-Patuk hingga Desember

Jogja
| Senin, 28 November 2022, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Aktor Drakor Song Joong Ki Sampaikan Duka Cita untuk Korban Gempa Cianjur

Hiburan
| Senin, 28 November 2022, 16:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement