Advertisement

Nabila Maharani Rilis "Sampai Nanti", Raih 75.000 Viewers dalam 4 Hari

Sunartono
Rabu, 30 November 2022 - 12:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Nabila Maharani Rilis Tangkapan layar video klip Sampai Nanti. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Penyanyi asal Jogja Nabila Maharani meluncurkan single bertajuk Sampai Nanti di jelang akhir 2022 ini. Lagu kisah cinta itu telah ditonton 75.000 kali di kanal Youtube NM Production sejak diunggah pada Jumat (25/11/2022) lalu.

Nabila Maharani merupakan penyanyi yang sering berpasangan dengan Tri Suaka dan berawal dari satu panggung ke panggung lainnya di Kota Jogja sejak 2019 silam. Hingga saat ini penyanyi kelahiran 14 Februari 1999 ini telah menghasilkan karya 14 lagu ciptaan sendiri.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Selain itu membawakan sejumlah lagu yang menjadi hits musik seperti bertajuk Bila Nanti (Tri Suaka) yang dilaunching pada akhir 2021 lalu dengan viewers mencapai 74 juta lebih. Suaranya yang merdu dengan lagu yang selalu berkisah cinta sehingga banyak anak muda yang menjadi penggemar musik karya Nabila Maharani.

BACA JUGA : 6 Lagu yang Pernah Dicover Tri Suaka & Zinidin Zidan

Berdasarkan pantauan Harianjogja.com, hingga Rabu (30/11/2022) lagu Sampai Nanti telah sebanyak 75.000 kali dan disukai sebanyak 47.000 dengan dikomentari ribuan netizen yang mengapresiasi dirilisnya lagu tersebut. Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang trauma akan hubungan masa lalunya bersama mantan kekasihnya yang berselingkuh dan memperlakukannya dengan kasar. Hingga kemudian wanita ini menemukan cinta baru dan berharap bisa hidup bersama selamanya.

“Ini merupakan lagu ciptaan Nabila sendiri. Mengandung pesan positif kepada anak muda dan juga pasangan lainnya untuk menjauhi kekerasan dalam hubungan, yang dapat menyebabkan trauma bagi pasangan,” kata Manager Nabila Maharani, Bambang Widhyo Sadmo dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/11/2022).

BACA JUGA : Segini Bayaran Tri Suaka dari Youtube Selama Satu Bulan

Nabila Maharani berpesan kepada pegiat musik terutama anak muda di Indonesia, untuk tidak lelah dalam berkolaborasi untuk menghasilkan karya. Melalui karya tersebut saat ini sudah banyak platform untuk mempromosikan dan dapat diakses oleh masyarakat luas. “Semoga, rilis lagu Sampai Nanti jelang akhir tahun mendapat sambutan positif pecinta musik tanah air,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Jembatan Srandakan 3 Akan Menghubungkan JJLS di Selatan DIY

Jogja
| Selasa, 07 Februari 2023, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Viral Pelatih Basket Menyamar Jadi Gadis 13 Tahun Saat Pertandingan, Akhirnya Dipecat

Hiburan
| Senin, 06 Februari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement