Advertisement

Gaya Perayaan Pernikahan Anang-Ashanty Dicibir karena Kebarat-baratan

Newswire
Sabtu, 12 Mei 2018 - 19:50 WIB
Bhekti Suryani
Gaya Perayaan Pernikahan Anang-Ashanty Dicibir karena Kebarat-baratan Potret perayaan ulang tahun pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Lantaran gaya perayaan ulang tahun pernikahannya, artis Ashanty dicibir netizen dan dinilai kebarat-baratan.

Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty baru saja memperingati hari ulang tahun pernikahan mereka ke enam tahun. Sebuah acara spesial pun digelar Anang dan Ashanty untuk mengingat masa-masa awal pernikahan mereka. Sayangnya, perayaan tersebut ternyata mendapat berbagai kritikan dari para warganet lantaran dinilai seperti acara pemberkatan.

Advertisement

Dalam sebuah unggahannya di Instagram, Ashanty membagikan video perayaan ulang tahun pernikahannya itu. Dalam video itu terlihat Anang dan Ashanty seperti melakukan pernikahan kembali. Janji sehidup semati pun diucapkan keduanya. Akan tetapi perayaan tersebut dinilai warganet seperti sebuah upacara pernikahan yang berbeda keyakinan dengan Anang dan Ashanty.

Melihat unggahan tersebut, warganet pun membanjiri dengan berbagai komentar. Tak jarang mereka mengkritik jika acara tersebut tidak sesuai dengan keyakinan Anang dan Ashanty. Seperti beberapa komentar berikut ini.

Sudah kayak pemberkatan. Enggak usah ke barat-baratan mba @ashanty_ash. Ini sudah seperti orang kafir. Romantis juga enggak harus kayak begini,” tulis salah seorang warganet.

Sementara itu, tak sedikit pula warganet yang membela Ashanty. Mereka mengatakan jika tak ada yang salah dalam acara ini. Seperti beberapa komentar warganet berikut ini.

Mendingan kayak gini mbak @ashanty_ash dan mas @ananghijau romantis banget. Daripada yang terlalu kelihatan keagamaan tapi ujung-ujungnya poligami kiri, kanan. Enggak usah dengar apa kata orang, mereka Cuma sirik aja,” sahut akun lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jumlah TPS Pilkada Bantul 2024 Diperkirakan Menyusut Dibanding Pemilu, Ini Alasannya

Bantul
| Kamis, 18 April 2024, 08:47 WIB

Advertisement

alt

Orang Terdekat Mengantarkan Kepergian Park Bo Ram

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement