Advertisement

Baru Pacaran Sebulan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bertunangan, Begini Reaksi Orangtua

Newswire
Senin, 09 Juli 2018 - 17:37 WIB
Nina Atmasari
Baru Pacaran Sebulan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bertunangan, Begini Reaksi Orangtua Justin Bieber dan Hailey Baldwin di Miami (11/6)./Ist- celebstyleth - twitter

Advertisement

Harianjogja.com, ALABAMA - Kabar mengejutkan muncul dari penyanyi dunia, Justin Bieber. Pria 21 tahun ini baru saja melamar kekasihnya, Hailey Baldwin, 21. Meski hbungan mereka terhitung baru, mereka sepakat untuk bertunangan. Lamaran tersebut berlangsung di sebuah restoran di Alabama, Sabtu (7/7/2018) malam.

Seperti dikutip dari TMZ, banyak saksi mata melihat pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Bahkan pengawal Justin Bieber meminta para tamu di restoran tersebut untuk meletakkan ponselnya, karena momen penting akan terjadi.

Advertisement

Dan tak lama setelah itu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin berdiri dan melamar putri aktor Stephen Baldwin tersebut. Hailey pun menyatakan "Iya" untuk permintaan Justin Bieber.

Rupanya, aksi Justin Bieber melamar Hailey Baldwin dipuji orangtuanya. Ayah Bieber, Jeremy, mengungkapkan kebahagiaannya di Instagram. Ia mengunggah foto Justin Bieber dan menuliskan, "Bangga saja tidak cukup untuk mengungkapkan kegembiraan ini. Bergembiralah untuk bab berikutnya." Sementara sang ibu, Pattie Mallette menuliskan, "Love Love Love Love Love Love Love."

Sedangkan ayah Hailey Baldwin, Stephen Baldwin juga tak kalah senang. Aktor 52 tahun itu mendoakan yang terbaik untuk hubungan sang putri dan Justin Bieber.

"Senyum manis di wajahku! Aku dan istri [Kennya] selalu berdoa untuk kehendak Tuhan!! Dia bekerja pada hati JB&HB. Mari kita berdoa agar kehendakNya terjadi. Kami sangat mencintaimu!!!," kata Stephen Baldwin.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin baru berpacaran sekitar sebulan lalu, tak lama setelah Bieber putus dari Selena Gomez. Tapi sejak saat itu, keduanya begtiu lengket bahkan tak segan mengumbar kemesraan di tempat umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Info Stok Darah dan Jadwal Donor Darah Rabu 24 April 2024 di PMI se-DIY

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement