Bikin Heboh, Inikah Sosok Suami Via Vallen?

Bikin Heboh, Inikah Sosok Suami Via Vallen?Via Vallen. - Instagram
09 Juli 2018 18:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Via Vallen digoncang kabar tidak enak. Sebuah akun Instagram gosip Lambeevlintir mengungkap kehidupan pribadi penyanyi dangdut Via Vallen.

Setelah mengunggah video Via Vallen bersama bocah laki-laki yang diduga anaknya, kali ini akun tersebut mengunggah foto-foto Via bersama lelaki yang diduga menjadi suaminya.

Dari keterangan yang ditulis akun tersebut, lelaki yang diduga suami Via Vallen kabarnya seorang pemain gendang.

"Yang penasaran sama sosok kang gendang. Cuss slide sampai mentok. Kulik lagi ah ben makin hottt syalalalaa OAOE," tulis akun tersebut.

Ada beberapa foto yang diunggah akun tersebut dan semua foto tampaknya foto yang cukup lama. Di foto pertama, Via Vallen bersama seorang lelaki yang diduga suaminya.

Via Vallen dengan rambutnya yang panjang tersenyum ke arah kamera bersandar di bahu lelaki yang memakai baju merah. Di foto dengan latar belakang pantai itu, kulit pelantun "Sayang" itu terlihat lebih gelap.

Sedangkan di foto keenam, terlihat Via Vallen turun dari panggung. Pemilik nama asli Maulidia Octavia itu mengenakan hoodie berwarna hitam. Sedangkan lelaki yang diduga suaminya, ada di belakangnya mengenakan kemeja putih bermotif.

Sedangkan di foto berikutnya terlihat Via Vallen tengah memeluk seorang bocah laki-laki. Tidak itu saja, akun tersebut juga mengunggah foto Via Vallen remaja yang tengah memegang rokok.



Foto-foto tersebut pun menarik perhatian warganet. Beragam komentar menghiasi unggahan tersebut. Banyak yang menyesalkan sikap Via Vallen yang tak mengakui keberadaan suami dan anaknya.

Namun tak sedikit warganet yang menilai pemilik akun tersebut sengaja ingin menjelek-jelekkan Via Vallen. Malah sebagian besar warganet mengaku tak terpengaruh dengan unggahan tersebut dan tetap menjadi penggemar Via Vallen.

Berikut beberapa komentar warganet terkait unggahan tersebut:

"Adminnya nggak ada kerjaan kali ya. Udah serasa pling bener aja demen banget nyari kesalahan orang," kata seorang warganet.

"Ce elah ribet amat ngurusin ginian. Mau anak buaya kek, mau anak kambing kek, bukan gue yang lahirin," kata warganet lain.

"Setiap orang punya masa lalu Min. Mungkin masalalunya mbak Via Valen kayak gitu tapi sekrang mungkin dia sudah berubah. Jadi hargailah Min. Biarlah dahuLu seperti itu, toh sekarang sudah tidak sperti itu. Karena setiap orang mempuyai masa lalu," timpal yang lain.

"Masa punya anak kagak diakui demi popularitas? Kaya Anisa Bahar dulu waktu ertama terkenal," ujar seorang warganet.

"Zaman sekarang jarang ya artis yang jujur tentang identitasnya. Tapi ya sudahlah," tutur warganet lain.

Sumber : suara.com