Raffi Ahmad dan Ayu Tingting Dikabarkan Bakal Jadi Suami Istri

Raffi Ahmad dan Ayu Tingting Dikabarkan Bakal Jadi Suami IstriRaffi Ahmad dan Ayu Tingting. - Ist/Instagram @ayutingting92
10 Juli 2018 05:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Kabar mengejutkan datang dari artis Raffi Ahmad. Ia dikabarkan akan menjadi suami istri dengan Ayu Ting Ting dalam film berjudul Nyai. Film tersebut kabarnya diperuntukkan penonton di atas usia 18 tahun.

Kabar tersebut diunggah sebuah akun Instagram yang dirahasiakan identitasnya. "Film Nyai tayang 20 Desember 2018 Dewasa 18++," begitu tulis unggahan tersebut.

Di bagian keterangan diungkap kalau Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting akan menjadi sepasang suami istri. Selain Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, film Nyai juga kabarnya dibintangi Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Shakti Arora. Sedangkan film itu sendiri akan diproduksi rumah produksi milik Raffi Ahmad, RA Pictures.

Unggahan tersebut pun mendapat banyak komentar dari warganet. Apalagi seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama digosipkan memiliki hubungan spesial.

Komentar dari warganet pun beragam. Apabila kabar mengenai film itu benar, warganet menduga kalau gosip mengenai hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting hanya gimmick.

Sementara beberapa warganet lain menilai Raffi Ahmad terlalu memaksa membuat film bersama Ayu Ting Ting dan menjadi pasangan suami istri.

Berikut beberapa komentar dari warganet soal film Nyai, yang kabarnya akan dibintangi Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting:

"Oh oh, jadi selama ini gimik-gimikan buat promosi film toh. Sayang yah pasti nggak bakalan laku lagi tuh film. Gue aja malas nonton kalau di tv ada tiga orang itu, apa lagi di film. Nggak bakalan laku," kata seorang warganet.

"Nggak usah pada penasaran. Antepin aja nggak laku. Mending duitnya pakai piknik ke tempat wisata lebih bermanfaat," kata warganet yang lain.

"Kalau mereka memanfaatkan gosip berarti mereka bloon. Masa nggak bisa belajar dari film yang kemarin. Tapi kayanya ini film sudah lama tapi direalisasikan sekarang. Setahu gue, pas Gigi (Nagita Slavina) mau buat film horor si Ayu Ting Ting menurut dibuatkan film horor juga. Tapi biar nggak terlalu kelihatan banget makanya diajak si Depe (Dewi Perssik) sama Gotik (Zaskia Gotik). Malah yang 18+ ini sengaja mereka tulis dan manfaatin biar orang-orang penasaran, emang sevulgar apa sih filmnya. Jadi menurut gue tetap aja jangan tergiur sama sensasi murahan mereka," timpal warganet lainnya.

Selain menjadi artis dan pengusaha, Raffi Ahmad belakangan memang tengah fokus dengan mengurus rumah produksinya, RA Pictures. Namun sayangnya, beberapa film produksi RA Pictures gagal menggaet banyak jumlah penonton. Film Dimsum Martabak misalnya, hanya ditonton tak lebih dari 350 ribu penonton.

Sumber : suara.com