Ini Dia Penampilan Nikita Mirzani setelah Berhijab

Ini Dia Penampilan Nikita Mirzani setelah BerhijabNikita Mirzani tampil berkerudung, Rabu 12/7/2018). - Suara.com/Wahyu Tri Laksono
11 Juli 2018 17:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Kabar mengejutkan datang dari artis kontroversial Nikita Mirzani. Ia berpenampilan baru dengan mengenakan hijab saat tampil menjadi pembawa acara "Pagi Pagi Pasti Happy" (P3H) di Trans TV Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Penampilan Nikita Mirzani kontan membuat kaget rekannya sesama host, Uya Kuya dan Billy Syahputra. Selain terkejut dengan penampilan Nikita, Billy dan Uya juga bingung dengan ketidakhadiran janda dua anak itu di acara P3H. Ketika masuk, bintang film Comic 8 itu telah menutup auratnya dengan berpakaian muslimah.

Dalam tampilan barunya itu, Nikita Mirzani mengenakan kerudung berwarna biru muda, kemeja putih panjang dipadukan dengan blazer kuning serta celana jeans abu-abu cukup ketat.

Riasan wajahnya juga masih seperti biasanya sebelum mengenakan hijab. Nikita Mirzani yang sudah ditunggu pewarta di luar studio berjalan terus sambil menunduk tanpa mengindahkan pertanyaan wartawan.

Tetapi sebelum masuk ke dalam mobil, Nikita Mirzani masih sempat meledek reporter pria MNC yang wajahnya tampak sangat putih. "Muka lu tuh putih banget. Ehmm tetep ya," kata Niki sambil masuk mobil dan tertawa.

Sebelum benar-benar berhijab, Nikita Mirzani juga seolah memberi pertanda di Instagram. Istri Dipo Latief itu mengunggah kata-kata bijak menandakan perubahan pada dirinya.

"Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu dan di atas ketaatan kepada-Mu," tulis Nikita Mirzani di Instagram.

Sumber : suara.com