Advertisement

Ini Dia Penampilan Nikita Mirzani setelah Berhijab

Newswire
Rabu, 11 Juli 2018 - 17:17 WIB
Nina Atmasari
Ini Dia Penampilan Nikita Mirzani setelah Berhijab Nikita Mirzani tampil berkerudung, Rabu 12/7/2018). - Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Kabar mengejutkan datang dari artis kontroversial Nikita Mirzani. Ia berpenampilan baru dengan mengenakan hijab saat tampil menjadi pembawa acara "Pagi Pagi Pasti Happy" (P3H) di Trans TV Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Penampilan Nikita Mirzani kontan membuat kaget rekannya sesama host, Uya Kuya dan Billy Syahputra. Selain terkejut dengan penampilan Nikita, Billy dan Uya juga bingung dengan ketidakhadiran janda dua anak itu di acara P3H. Ketika masuk, bintang film Comic 8 itu telah menutup auratnya dengan berpakaian muslimah.

Advertisement

Dalam tampilan barunya itu, Nikita Mirzani mengenakan kerudung berwarna biru muda, kemeja putih panjang dipadukan dengan blazer kuning serta celana jeans abu-abu cukup ketat.

Riasan wajahnya juga masih seperti biasanya sebelum mengenakan hijab. Nikita Mirzani yang sudah ditunggu pewarta di luar studio berjalan terus sambil menunduk tanpa mengindahkan pertanyaan wartawan.

Tetapi sebelum masuk ke dalam mobil, Nikita Mirzani masih sempat meledek reporter pria MNC yang wajahnya tampak sangat putih. "Muka lu tuh putih banget. Ehmm tetep ya," kata Niki sambil masuk mobil dan tertawa.

Sebelum benar-benar berhijab, Nikita Mirzani juga seolah memberi pertanda di Instagram. Istri Dipo Latief itu mengunggah kata-kata bijak menandakan perubahan pada dirinya.

"Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu dan di atas ketaatan kepada-Mu," tulis Nikita Mirzani di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement