Menikah Lagi, Opick Minta Izin Gunakan Kamar untuk Istri Baru

Menikah Lagi, Opick Minta Izin Gunakan Kamar untuk Istri BaruOpick. - Suara.com/Sumarni
10 Juli 2018 17:17 WIB Newswire Hiburan Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA - Sidang kasus perceraian penyanyi religi, Opick dan istrinya Dian Rositaningrum bakal masuk putusan, hari ini, Selasa (10/7/2018). Namun, ditemukan fakta baru.

Pelantun tembang Bila Waktu T'lah Berakhir, Opick, dikabarkan telah menikah lagi. Padahal, sidang putusan perceraiannya dengan istri pertama, Dian Rositaningrum, belum dibacakan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Mengenai dengan siapa Opick menikah, Ina Rahman mengaku tak tahu menahu. Pasalnya, ia hanya diberitahu oleh kliennya bahwa pria 44 tahun tersebut meminta izin untuk bisa menggunakan kamar miliknya bersama istri barunya.

"Saya enggak tahu. Saya cuma dapat informasi sudah nikah lagi. Mas Opick sudah meminta izin ke Dian untuk menggunakan kamar utama. Saya enggak tahu kapan [nikahnya], tapi baru tahu informasinya tadi pagi," ujar Ina Rachman saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (10/7/2018),

"Saya enggak tahu [Opick menikah dengan siapa]. Kita enggak tahu, saya baru tahu tadi pagi, barusan teleponan sama Dian. Enggak apa-apa lah namanya juga udah enggak ada istri," sambungnya.

Ketika ditanya apakah Yulia Mochamad merupakan istri baru Opick, Ina nampak membantah dengan tegas hal tersebut. Namun ia pun mengaku tak mengetahui siapakah wanita yang baru menikah dengan suami kliennya tersebut.

"Bukan [Yulia Mochamad]. Enggak kenal saya sumpah. Di sosmed deh, buka deh," jawab Ina Rachman.

Apakah wanita tersebut yang beberapa waktu lalu tertangkap kamera tengah berada di bandara untuk umrah bareng Opick? Lagi-lagi Ina Rachman tak mengetahuinya.

"Dibilang nteu nyaho [tidak tahu]. Beneran," tandasnya.

Sumber : okezone.com

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia