George Clooney Alami Kecelakaan saat Kendarai Moge, Terlempar ke Udara dan Mendarat di Aspal

George Clooney Alami Kecelakaan saat Kendarai Moge, Terlempar ke Udara dan Mendarat di AspalGeorge Clooney dan Amal. - Reuters
11 Juli 2018 23:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, SARDINIA (ITALIA)- Kecelakaan menimpa aktor senior Hollywood George Clooney. Peristiwa itu terjadi saat ia mengendarai motor gede di Sardinia, Italia pada Selasa (10/7/2018).

Dari rekaman kamera pengintai yang bisa dilihat di laman People, kecelakaan tersebut cukup terlihat dengan jelas.

Motor yang ditunggangi suami Amal Alamuddin itu menabrak sebuah mobil Mercy dari arah berlawanan. Kecepatan motor Clooney waktu itu dilaporkan mencapai 90 km/jam.

Akibat benturan yang cukup keras, tubuh Clooney sampai terlempar hingga 20 kaki atau sekitar 6,1 meter di udara sebelum jatuh ke aspal.

Clooney langsung dilarikan ke rumah sakit setempat. Bintang film Gravity itu dilaporkan mengalami cidera di bagian pinggul, lengan, dan kaki.

Namun, Clooney tak lama berada di rumah sakit. Setelah dijenguk oleh sang istri, mereka langsung meninggalkan rumah sakit dengan mobil pribadi.

Kepada People, juru bicara Clooney, mengatakan sang aktor memilih memulihkan kesehatannya di rumah. "Dia akan baik-baik saja," katanya, seperti dikutip dari Antara.

Clooney akhir-akhir ini memang sedang berada di Sardinia dalam rangka keperluan syuting serial TV Catch-22.

Sumber : suara.com