Mengejutkan! Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief

Mengejutkan! Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo LatiefNikita Mirzani tampil berkerudung, Rabu 12/7/2018). - Suara.com/Wahyu Tri Laksono
16 Juli 2018 15:00 WIB Newswire Hiburan Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis seksi Nikita Mirzani yang belakangan ramai diperbincangkan setelah berhijab, kini dikabarkan bakal bercerai dengan suaminya Dipo Latief.

Kabar mengejutkan datang dari artis Nikita Mirzani. Diam-diam, Nikita Mirzani melakukan gugatan cerai atas suaminya,Dipo Latief, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Gugatan Nikita Mirzani dibenarkan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid saat dihubungi wartawan.

“Iya betul. Isbat nikah sekaligus gugat cerai,” ujar Fahmi dihubungi Senin.

Dijelaskan Fahmi, selain gugatan cerai, Nikita Mirzani sekaligus mengajukan isbat pernikahan karena ijab kabulnya dengan Dipo Latief dilakukan secara siri.

“Isbat nikah itu karena nikahnya dulu belum terdaftar. Jadi harus diisbatkan dulu baru diceraikan sekaligus. Jadi, disahkan dulu di pengadilan baru diceraikan,” ucap Fahmi.

Rencananya, Fahmi Bachmid dan kliennya akan berangkat ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mendaftarkan gugatan cerai siang ini. Nikita Mirzani akan mendaftarkan resmi gugatan tersebut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Iya sebentar lagi berangkat,” katanya.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief boelh dibilang tertutup mengenai pernikahannya. Baik Nikita maupun Dipo latief sama sekali tak menjawab pertanyaan awak media soal ihwal pernikahannya.

Bahkan, sempat beredar kabar kalau Niki dan Dipo justru tinggal satu rumah tanpa status yang jelas.

Sumber : Suara

Ad Tokopedia