Ya Ampun... Demi Makan Bakso, Yuni Shara dan Maia Estianty Naik Jet Pribadi ke Malang

Ya Ampun... Demi Makan Bakso, Yuni Shara dan Maia Estianty Naik Jet Pribadi ke MalangYuni Shara, Meichan, dan Maia Estianty (Instagram/yunishara36)
13 Juli 2018 16:17 WIB Chelin Indra Sushmita Hiburan Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA– Kehidupan artis Maia Estianty kini diliputi kekayaan dan kemewahan. Ini terbukti dari aktivitas terbarunya yang dilakukan bersama Yuni Shara.

Kedua artis papan atas Indonesia itu terbang ke Malang, Jawa Timur, menumpang jet pribadi khusus untuk berwisata kuliner. Hal itu disampaikan dalam penggalan video singkat yang viral di Instagram salah satunya diunggah akun gosip, @lamiscorner, Jumat (13/7/2018).

Video tersebut direkam oleh sahabat Yuni Shara dan Maia Estianty. Dalam video itu terlihat Yuni Shara yang mengenakan busana serba putih. "Kita pulang ke Kota Malang, hanya untuk makan bakso ya. Bakso, pecel kawi," kata wanita yang merekam video tersebut.

Tak ketinggalan, Maia Estianty mengunggah foto kebersamaannya dengan Yuni Shara dan Dita Anggraeni alias Meichan di akun Instagram-nya, @maiaestiantyreal. "Mau terbang kuliner ke Malang (Batu) ke rumah Yuni Shara, makan bakso, rawon, ketan, tempe menjes, lumpia. Kenyang banget," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto yang diunggah, Kamis (12/7/2018).

Yuni Shara juga mengunggah foto yang sama dengan Maia Estianty. Dia mengucapkan kepada para sahabatnya yang telah datang berkunjung ke sekolah PAUD Cahaya Permata Abadi. "Hari ini saya senang, karena sahabat-sahabat saya menyempatkan waktu untuk berkunjung ke sekolah PAUD @cahayapermataabadi. Terima kasih atas perhatian kalian. Dan senang sekali pada mampir ke rumah, makan bakso Arema, Menjes goreng, ketan (buatan guru-guru sekolah), dan lumpia," tulisnya sebagai keterangan foto.

Gaya hidup mewah yang dipamerkan kedua artis itu menuai beragam komentar dari warganet. Menurut sebagian netizen, gaya hidup Yuni Shara dan Maia Estianty yang terlalu mewah itu tidak perlu dipamerkan melalui media sosial.

"Orang kaya bebas, mau apa aja juga terserah. Cuma yang begini sebenarnya enggak perlu dipamerkan," komentar @shelooo.

"Cuma mau makan bakso aja naik jet pribadi. Mahalan bayar jetnya daripada harga baksonya. Orang kaya mah bebas. Mau ngapain aja bisa. Nah kita, ya ampun," imbuh @etiii.

"Bunda Maia dan Mbak Yuni sebenarnya ke Malang untuk hadir di acara amal. Kalau beli baksonya bercanda doang biar ramai dibahas mungkin. Hahaha, gitu aja kok pada baper sih," terang @etikamus.

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia