Advertisement

Mengharukan, Momentum saat Denada Merawat Anaknya yang Mengidap Leukemia

Newswire
Selasa, 17 Juli 2018 - 19:17 WIB
Nina Atmasari
Mengharukan, Momentum saat Denada Merawat Anaknya yang Mengidap Leukemia Denada bersama putrinya, Skahira Aurum. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Penyanyi Denada sedang bersedih. Putri semata wayangnya, Shakira Aurum menderita penyakit Leukemia. Kini, sang anak pun sedang mendapat perawatan intensif di Singapura.

"Shakira sudah satu setengah bulan ada di salah satu rumah sakit di Singapura. Karena dia lagi treatment, dia didiagnosa dengan leukemia," terang Denada, dalam cuplikan acara "Rumpi" yang tayang, Selasa (17/7/2018).

Advertisement

Sembari menahan tangis, mantan istri Jerry Aurum ini belum tahu mengenai penyakit mematikan yang dideritanya itu. Denada tak kuasa memberitahu sang anak secara langsung.

"Terus terang sampai sekarang dia nggak tahu dia sakit apa," sambungnya lagi.

Perempuan 39 tahun ini bercerita bocah lima tahun itu sempat ketakutan sesaat sebelum melakukan kemoterapi.

"Pernah suatu hari dia ketakutan banget karena dia tahu hari itu dia mau ke rumah sakit. Dia tahu hari itu dia mau kemo, dia tahu dia akan ditusuk. Aku bilang sama dia 'Shakira takut?' dia bilang 'Ya ibu aku takut' aku bilang 'ibu tahu'," kata Denada.

Denada sendiri berupaya terus berada di samping sang anak selama proses kemoterapi berlangsung. Mantan kekasih Ihsan Tarore ini terus berusaha agar terlihat tegar dihadapan putrinya.

"Dia pegang tangan aku. Terus dia lihat aku. Dia bilang 'kita melakukan yang terbaik bersama ya bu.' Aku bilang, 'ibu akan melakukan yang terbaik bersama mu'. Di situ aku tahu aku nggak boleh lemah, nggak boleh down karena dia butuh aku," ujar Denada.

"Aku nggak berani ngomong sama Allah kenapa? Aku bilang, ya Allah saya sedih, saya takut saya kasihan nggak tega," tuturnya sembari menangis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 20 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement