Advertisement

Begini Awal Mula KDRT dalam Rumah Tangga Nikita Mirzani-Dipo Latief

Newswire
Senin, 06 Agustus 2018 - 22:17 WIB
Nina Atmasari
Begini Awal Mula KDRT dalam Rumah Tangga Nikita Mirzani-Dipo Latief Nikita Mirzani dan Dipo Latief. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Polres Jakarta Selatan tengah menangani kasus dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dalam rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan menjelaskan alasan Dipo Latief memolisikan Nikita Mirzani atas kasus tersebut.

Advertisement

Dalam keterangan yang diperoleh penyidik, pasangan yang menikah siri pada 18 Februari 2018 ini mulanya terlibat cekcok sebelum akhirnya berujung KDRT terhadap Dipo Latief.

"Awalnya ada cekcok lah, biasa kesalahpahaman. Biasa ada urusan masalah rumah tangga," terang AKBP Stefanus Tamuntuan dihubungi Senin (6/8/2018).

Ia menambahkan bahwa lokasi penganiayaan terjadi di luar rumah. Hingga kini, pihak penyidik masih terus mendalami kasus tersebut.

"Lokasi penganiayaan bukan di rumah. Sampai sekarang keterangan saksinya lagi kita kumpulin, nanti kan setiap keterangan kita kumpulin siapa saksinya," sambung AKBP Stefanus Tamuntuan.

Seperti diketahui, Dipo Latief resmi melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan belum lama ini. Pengusaha tersebut membawa bukti visum pemukulan bagian muka yang diduga dilakukan Nikita Mirzani.

Terkini, pihak penyidik sudah melayangkan surat pemanggilan untuk ibu dua anak itu. Rencananya, Nikita Mirzani bakal dimintai keterangan dalam waktu dekat.

Hubungan Dipo Latief dan Nikita Mirzani memang memanas, awal Juli ini. Perempuan 32 tahun itu pun berniat menceraikan suaminya itu dengan mendaftar isbat nikah terlebih dahulu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Alasannya, Nikita Mirzani mengaku Dipo Latief gemar berselingkuh dengan anak remaja belasan tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Baru KRL Solo Jogja Berangkat dari Stasiun Palur, Jumat 19 April 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 04:47 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement