Advertisement

Lindsay Lohan Minta Maaf Atas Komentarnya yang Merendahkan Korban Pelecehan Seksual

Newswire
Senin, 13 Agustus 2018 - 14:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Lindsay Lohan Minta Maaf Atas Komentarnya yang Merendahkan Korban Pelecehan Seksual Lindsay Lohan - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Terkait komentarnya yang dinilai merendahkan korban pelecehan seksual dan gerakan #MeToo beberapa waktu lalu, aktris Lindsay Lohan mengungkapkan permohonan maaf.

"Saya ingin meminta maaf dengan setulus hati untuk semua kepedihan dan masalah yang disebabkan oleh kutipan dalam wawancara baru-baru ini dengan The Times," kata Lindsay Lohan dalam pernyataan untuk People Magazine.

Advertisement

Sebelumnya, wanita berusia 32 tahun itu membuat geram para aktivis feminis dan anti-pelecehan ketika menyebut para wanita yang menunggu bertahun-tahun untuk menceritakan pelecehan seksual yang dialami pada masa lalu dengan "tampak lemah".

"Jika [kekerasan atau pelecehan] terjadi pada saat itu, Anda mendiskusikannya pada saat itu juga. Anda membuatnya menjadi kenyataan jika lapor ke polisi," ujar bintang film `Mean Girls' tersebut kepada The Times.

Dia kemudian menambahkan, "Saya akan benar-benar membenci diri sendiri karena mengatakan ini, tetapi saya pikir wanita yang berbicara menentang semua hal ini, membuat mereka terlihat lemah, padahal sebenarnya adalah wanita yang sangat kuat."

Lindsay Lohan mengaku tidak memiliki niat untuk menyakiti perasaan para korban pelecehan. Justru sebaliknya, dia memberikan rasa hormat dan kekaguman tertingginya bagi mereka yang berani untuk maju dan berbicara tentang pengalaman pahit tersebut.

Seperti dilansir dari AceShowbiz, menurut dia, keberanian para korban pelecehan untuk bersuara juga sebagai pelindung bagi korban lain yang tidak berani berbicara dan memberikan kekuatan untuk mereka yang telah berjuang agar suara mereka didengar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal dan Tarif Bus DAMRI ke Bandara YIA Kulonprogo, Cek di Sini

Jogja
| Kamis, 02 Mei 2024, 04:47 WIB

Advertisement

alt

Aghniny Haque Tertantang Perankan Dua Karakter di Film Barunya Tuhan, Izinkan Aku Berdosa

Hiburan
| Rabu, 01 Mei 2024, 16:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement