Advertisement

Jawaban Pasha 'Ungu' Atas Komen Julit Netizen pada Ayu Ting Ting Ini Menohok Banget

Newswire
Senin, 13 Agustus 2018 - 15:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Jawaban Pasha 'Ungu' Atas Komen Julit Netizen pada Ayu Ting Ting Ini Menohok Banget Ayu Ting Ting dan Pasha 'Ungu' - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Salah satu netizen dapat teguran menohok dari Pasha ‘Ungu’. Netizen tersebut memberikan komentar negatif terhadap penampilan Ayu Ting Ting di akun instagram milik suami Adelia Wilhelminta.

Hal itu bermula saat Pelantun lagu Demi Waktu itu mengunggah video penampilan Ayu bersama Ivan Gunawan saat menyanyikan lagu Hampa Hatiku. Saat itu Pasha pun mengagumi kepiawan Ayu dalam menunjukkan skil nge rapp

Advertisement

“Sepertinya @ungu_band udh boleh kolaborasi ama mereka berempat.. salam hormat untuk saudara2ku yang hebat #ayutingting92 #ivan_gunawan #wendycagur #ruben_onsu,” tulis Pasha pada Minggu, (12/8/2018).

Kekaguman itulah yang menuai protes dari salah satu netizen yang mungkin tidak menyukai Ayu hingga memberikan hujatan yang ditujukkan kepada pedangdut asal Depok ini.

“Aku kok enggak suka sama wanita yang di video itu pakai baju hitam liat muak apalagi ingat berita berita nya liatnya," tulis netizen.

Respon hujatan inilah yang kemudian menuai reaksi dari pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said untuk memberikan penjelasan secara bijak.

“Teruntuk saudaraku yang baik Ginasasmita, aa hanya mengingatkan dan menyarankan apabila saudaraku Gina tidak menyukai seseorang, alangkah baiknya adek enggak perlu menumpahkannya di public space termasuk media social,” tulis Pasha.

“Apalagi kalau adek Gina enggak tahu akar persoalannya apa yang menyebabkan adek enggak suka sama seseorang. Akan lebih arif dan bijaksana kalau adek menyimpannya untuk diri adek sendiri dan ditutup rapat, apalagi itu berkaitan aib seseorang yang sejatinya bukan urusan kita mencampurinya,” sambung Pasha.

Pria 38 tahun ini juga menyarankan untuk tidak menonton seorang aktris yang tidak disukai olehnya dibanding dengan memberikan komentar hujatan mengenai sosok yang dimaksud serta mengajak untuk berkata yang baik agar tidak menyakiti hati siapapun.

“Mari kita berbicara baik untuk kebaikan diri sendiri dan orang lain.. salam hormat dari aa untuk adek ginasasmita dan maaf kalau tulisan aa ini ada yang kurang berkenan dihati adek Gina,” tulis Pasha di akhir komentar.

Melihat jawaban Pasha, tidak sedikit dari warganet yang memberikan pujian atas sikap Pasha membalas komentar dengan sangat bijak.

“Salut sama Aa, disamping artis yang bales pakai kata kasar, Aa bisa menyikapinya dengan baik,” kata warganet.

“Sangat bijaksana, menginspirasi dan patut ditiru,” sahut yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement