Advertisement

Kylie Jenner Dapat Hadiah Mewah dan Spektakuler dari Pacarnya

Newswire
Senin, 13 Agustus 2018 - 17:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Kylie Jenner Dapat Hadiah Mewah dan Spektakuler dari Pacarnya Kylie Jenner berpose di depan hadiah ulang tahunnya yang mewah dan spektakuler. - Isntagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Apapun gerak gerik Kylie Jenner selalu menjadi bahan pemberitaan. Contoh sederhananya, si bungsu klan keluarga Kardashian-Jenner ini diketahui baru saja merayakan hari ulang tahunnya. Di mana, perayaan ulang tahun Kylie ini sontak menjadi berita di berbagai situs media.

Kylie sendiri dikelilingi oleh para saudari-saudarinya yang tak hanya terkenal, tetapi juga berlimpah materi. Mulai dari Kim, Kourtney, Khloe Kardashian hingga Kendall Jenner, yang semuanya siap memberikan hadiah ulang tahun mahal dan mewah untuk Kylie yang resmi berulang tahun ke-21.

Advertisement

Namun hadiah mewah nan spektakuler, yang diterima Kylie dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-21 tahun ini bukan didapatkan Kylie dari para saudari seksi dan terkenalnya, melainkan dari sang kekasih, Travis Scott. Apakah Travis menghadiahi Kylie satu set perhiasan mewah yang terinspirasi dari sosok Kylie atau sang anak, Stormi?

Well, ternyata sebagaimana diwarta Cosmopolitan, Senin (13/8/2018) hadiah ulang tahun yang diberikan oleh Travis pada Kylie adalah sebuah mobil mewah Rolls Royce model vintage warna putih. Mobil mewah tersebut terparkir di rumah Kylie dan baru diketahui olehnya di pagi hari tepat di hari ulang tahunnya. Hadiah romantis yang didapat Kylie tidak hanya mobil Rolls Royce mahal tersebut, tetapi Travis tak lupa juga mendekor seluruh rumah Kylie dengan bunga mawar.

Mendapatkan hadiah ulang tahun spektakuler dari sang kekasih, Kylie pastinya tak lupa pamer di media sosial. Kylie mengunggah beberapa video dan potret dirinya berpose di depan mobil mewah barunya tersebut di depan rumah.

Berlimpah hadiah mewah nan mahal, Kylie yang disebutkan menggelar pesta ulang tahun mahal bersama keluarga dan teman-teman dekatnya dalam rangka merayakan usianya yang baru. Ternyata tak membuat Kylie lupa diri untuk berbagi kepada sesama yang lebih membutuhkan, sebagai salah satu bentuk perayaan ulang tahunnya, Kylie dikatakan lebih lanjut memberikan donasi kepada yayasan amal.

Terungkap melalui cuitan di laman akun Twitter resminya,(@kyliejenner), ibu muda satu anak ini mengumpulkan uang dari hasil penjualan perusahaan kosmetik miliknya, Kylie Cosmetics untuk disumbangkan ke Habitat for Humanity, sebuah organisasi yang membantu untuk menyediakan fasilitas rumah untuk para keluarga yang membutuhkan dari berbagai penjuru dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement