Advertisement

Innalillahi... Anak Ketiga Ahmad Albar Meninggal Dunia, Pemakaman Masih Menunggu Ibunda

Newswire
Kamis, 30 Agustus 2018 - 11:17 WIB
Nina Atmasari
 Innalillahi... Anak Ketiga Ahmad Albar Meninggal Dunia, Pemakaman Masih Menunggu Ibunda Pengumuman meninggalnya putra Ahmad Albar, Faldy Albar. - Ist/Instagram godblessrocks

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Musisi Ahmad Albar berduka. Faldy Albar, putra ketiga dari pernikahannya dengan Rini S Bono meninggal dunia.

Berita duka ini disampaikan lewat akun resmi Instagram God Bless, grup band legendaris yang dihuni Iyek-sapaan akrab Ahmad Albar. Di situ diumumkan, Faldy meninggal dunia pada Rabu (29/8/2018) sore tadi.

Advertisement

"Berita duka cita..Innalillahi wa inna ilaihi rojiun...Telah berpulang, Faldy Albar, putra ke-3 dari Achmad Albar sore ini (29/08) di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta," demikian bunyi pengumumannya.

Masih lewat unggahan itu, jenazah Faldy diketahui akan dimakamkan pada Kamis (30/8/2018) besok di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada pukul 21.00 WIB. Sebelumnya jenazah lebih dulu disemayamkan di rumah duka di jalan Kedondong No.220 blok A, Cinere, Depok.

"Kami segenap Management God Bless mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.. Semoga almarhum mendapat tempat yang sejuk di sisiNya. Amin," tutup pengumuman itu.

Rocky Antono manajer God Bless membenarkan kabar meninggalnya putra ketiga dari Ahmad Albar, Fadly Albar. Sayangnya Rocky belum bisa memberitahu terkait sakit yang diderita Fadly.

“Iya benar meninggal, tapi daya posisi di Malang, saya belum dapat info lagi, cuma baru dikabarin,” ucap Rocky saat dihubungi, Rabu (29/8/2018).

Pastinya, kata Rocky, almarhum akan dimakamkan Kamis (30/8/2018) di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir Jakarta Selatan. Alasannya masih menunggu ibu kandungnya untuk datang.

“Iya masih menunggu ibunya, jamnya masih mungkin bisa berubah,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Sabtu 27 April 2024, Harga Tiket Rp20 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 03:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement