Advertisement

Afgan Bocorkan Penampilannya di Penutupan Asian Games 2018

Newswire
Sabtu, 01 September 2018 - 10:37 WIB
Nina Atmasari
 Afgan Bocorkan Penampilannya di Penutupan Asian Games 2018 Afgan Syahreza. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Penutupan Asian Games 2018 bakal digelar Minggu (2/9/2018). Penyanyi Afgansyah Reza cukup senang bisa dilibatkan dalam kegiatan tersebut.

“Ya ini saya latihan lagi, kemarin sudah latihan. Latihannya cukup ketat, maksudnya ini pengerjaannya serius banget,” ucap Afgan di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018).

Advertisement

Pria 29 tahun itu mengaku bersyukur karena akhirnya bisa menjadi bagian dari acara bersejerah ini. Apalagi, pelantun Sadis ini baru dihubungi di menit-menit akhir.

“Saya tuh termasuk yang paling belakangan. Pokoknya karena ada perubahan lagu ini itu, jadi sempat belum ada kepastian. Sampai pada akhirnya dipastiin sekitar tiga hari yang lalu, apa dua hari yang lalu gitu. Tapi alhamdulillah nama saya akhirnya bisa masuk,” tuturnya.

Meski begitu, pelantun Sadis itu tak mau membocorkan sedikit tentang penampilannya nanti. Dirinya mengaku akan memberikan kejutan karena juga akan berkolaborasi dengan penyanyi lainnya.

“Nggak, saya nggak bawain lagu daerah. Nggak lagu sendiri juga. Pokoknya lihat saja nanti Surprise. Pokoknya saya tampil di bagian finalnya,” tutur Afgan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cek Jadwal dan Lokasi Bus SIM Keliling Bantul Sabtu 27 April 2024

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement