Advertisement

Waduh, Dul jaelani Sudah Punya Pikiran untuk Poligami

Newswire
Kamis, 13 September 2018 - 18:17 WIB
Nina Atmasari
Waduh, Dul jaelani Sudah Punya Pikiran untuk Poligami Dul Jaelani. - Suara.com/

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Putra musisi Ahmad Dhani buah pernikahannya dengan Maia Estianty, Dul Jaelani sudah memiliki rencana kehidupan rumah tangganya, di usianya yang baru menginjak 18 tahun.

Panyebabnya, ia punya pengalaman tak mengenakan di masa kecilnya karena kedua orangtuanya harus bercerai. Perpisahan itu kabarnya dipicu adanya orang ketiga.

Advertisement

Sebagai anak paling bontot, Dul Jaelani mengaku takut jika hal itu bisa terjadi dalam kehidupannya. Dirinya tahu betul rasa sakit ketika kedua orangtua harus bercerai.

“Ya kalau itu takut ya, sebisa mungkin saya nggak akan cerai. Saya tahu betul sakit menjadi anak kecil yang melihat kedua orang tuanya cerai. Saya tahu betul rasanya, Insya Allah banget saya nggak akan cerai,” ucap Dul saat berkunjung ke kantor suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Untuk meminimalisir hal itu terjadi dalam pernikahannya kelak, pelantun 'Taklukkan Dunia' itu berencana pologami. Tetapi semua itu akan dilakukan setelah mendapat izin dari istri terlebih dahulu.

”Tidak menutup kemungkinan minta izin ke istri saya kalau ingin poligami. Ya kalau diizinkan, boleh nggak punya istri dua. Kalau diizinkan, Alhamdulillah. Tapi kalau istri saya nggak mengizinkan, nggak akan saya lakukan,” katanya.

Meski sudah terbersit keinginan poligami, tetapi pelantun 'Cakrawala' itu mengaku belum meniatkan. Dirinya merasa masih belum cukup umur untuk memikirkan pernikahan.

“Saya masih jauh dari ranah itu [pernikahan] ya, ini kalau semisal saya taaruf ya, semoga saja terjadi. Pernikahan adalah hal yang menarik. Saya suka tantangan baru, pernikahan hal baik. Saya adalah tipe family man, sering di rumah juga,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement