Waduh, Dul jaelani Sudah Punya Pikiran untuk Poligami

Waduh, Dul jaelani Sudah Punya Pikiran untuk PoligamiDul Jaelani. - Suara.com/
13 September 2018 18:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Putra musisi Ahmad Dhani buah pernikahannya dengan Maia Estianty, Dul Jaelani sudah memiliki rencana kehidupan rumah tangganya, di usianya yang baru menginjak 18 tahun.

Panyebabnya, ia punya pengalaman tak mengenakan di masa kecilnya karena kedua orangtuanya harus bercerai. Perpisahan itu kabarnya dipicu adanya orang ketiga.

Sebagai anak paling bontot, Dul Jaelani mengaku takut jika hal itu bisa terjadi dalam kehidupannya. Dirinya tahu betul rasa sakit ketika kedua orangtua harus bercerai.

“Ya kalau itu takut ya, sebisa mungkin saya nggak akan cerai. Saya tahu betul sakit menjadi anak kecil yang melihat kedua orang tuanya cerai. Saya tahu betul rasanya, Insya Allah banget saya nggak akan cerai,” ucap Dul saat berkunjung ke kantor suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Untuk meminimalisir hal itu terjadi dalam pernikahannya kelak, pelantun 'Taklukkan Dunia' itu berencana pologami. Tetapi semua itu akan dilakukan setelah mendapat izin dari istri terlebih dahulu.

”Tidak menutup kemungkinan minta izin ke istri saya kalau ingin poligami. Ya kalau diizinkan, boleh nggak punya istri dua. Kalau diizinkan, Alhamdulillah. Tapi kalau istri saya nggak mengizinkan, nggak akan saya lakukan,” katanya.

Meski sudah terbersit keinginan poligami, tetapi pelantun 'Cakrawala' itu mengaku belum meniatkan. Dirinya merasa masih belum cukup umur untuk memikirkan pernikahan.

“Saya masih jauh dari ranah itu [pernikahan] ya, ini kalau semisal saya taaruf ya, semoga saja terjadi. Pernikahan adalah hal yang menarik. Saya suka tantangan baru, pernikahan hal baik. Saya adalah tipe family man, sering di rumah juga,” tuturnya.

Sumber : Suara.com