Advertisement

Jadi Neil Armstrong, Ryan Gosling Aduk Emosi di First Man

Newswire
Kamis, 11 Oktober 2018 - 21:10 WIB
Laila Rochmatin
Jadi Neil Armstrong, Ryan Gosling Aduk Emosi di First Man Poster film Firts Man-Universal Pictures - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Film First Man hadir dengan mengangkat kisah seorang Angkatan Laut Amerika Serikat dan juga pilot uji coba Stasiun Penerbangan Kecepatan Tinggi Komite Penasihat Penerbangan Nasional, yaitu Neil Armstrong, diperankan oleh Ryan Gosling, menjadi manusia pertama yang mendarat di bulan.

Tidak banyak yang tahu bagaimana proses panjangnya Neil Amstrong bisa terpilih, kehilangan beberapa sahabat yang sekaligus rekannya saat masa uji coba hingga bagaimana ia memiliki ambisi yang sangat kuat, untuk menuntaskan mimpinya ke bulan mengorbankan banyak hal.

Advertisement

Dari sini diceritakan pula bagaimana Neil Armstrong bermain-main dengan emosinya saat kehilangan anak perempuannya yang sakit tumor, kemudian tidak punya waktu untuk keluarga hingga menghadapi para demonstran yang menuduhnya menghabiskan banyak uang negara untuk merealisasikan mimpi ke bulan.

Berlatar belakang perjalanan hidup Neil Amstrong dari 1961-1969 yang mengemban misi luar angkasa paling berbahaya untuk menjadi manusia pertama yang dapat mendarat di Bulan, film ini akan mengaduk emosi.

First Man merupakan film bergenre drama biografi yang digarap oleh Damien Chazelle yang juga menggarap film La La Land, 10 Cloverfield Lane, selaku sutradara dan produser.

Diadaptasi berdasarkan buku First Man: The Life of Neil A Armstrong karya dari James R Hansen, kemudian dikembangkan oleh John Singer (Spotlight, The Post) selaku penulis skenario menjadi naskah film.

Meskipun film drama, namun yang menarik untuk diikuti adalah alur ceritanya yang akan membuat penonton menunggu cerita-cerita seru dalam setiap adegan.

Apalagi film ini juga melibatkan John Singer yang sukses dengan film The Post sebagai penulis maskah.
Film First Man sudah mendarat di seluruh bioskop Indonesia Rabu, (10/10/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement