Advertisement

Terus-menerus Diminta Rujuk, Gisella Pusing Tujuh Keliling

Newswire
Selasa, 04 Desember 2018 - 23:37 WIB
Nina Atmasari
Terus-menerus Diminta Rujuk, Gisella Pusing Tujuh Keliling Gisella Anastasia. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Pasangan artis Gisella Anastasia dan Gading Marten sudah memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga mereka. Keputusan ini ternyata mengecewakan banyak pihak. Melalui media sosial, banyak orang yang meminta, menyarankan, bahkan memaksa keduanya untuk mengurungkan niat tersebut.

Gisella Anastasia pun mengaku dibuat pusing tujuh keliling dengan respon masyarakat tersebut. Pasalnya, keputusannya untuk pisah dari Gading Marten memang sudah bulat dan seakan tak bisa diganggu gugat.

Advertisement

"Habis gimana, serba salah gitu, maksudnya ada yang bilang sama saya 'kita cuma punya dua tangan, nggak bisa nutup mulut banyak orang, cuma bisa nutup telinga aja'," kata Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

"Apa pun yang terjadi semua kan yang tahu kita," sambungnya.

Jebolan Indonesian Idol itu menyadari bahwa perpisahan dalam rumah tangga bukan hal baik. Namun, Gisella Anastasia meminta kepada semua orang yang peduli dengan dirinya untuk menghargai keputusannya tersebut.

"Memang tidak seharusnya, makanya minta maaf, cuma kita minta dihargain aja untuk keputusan-keputusan yang diambil," sambung Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Agama sejak 19 November 2018. Sidang perdana perceraian mereka akan dilaksanakan pada Rabu (5/12/2018). Namun, keduanya dipastikan tak akan hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cek Jadwal dan Lokasi Bus SIM Keliling Bantul Sabtu 27 April 2024

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement