Ini Penyebab Perceraian Gading-Gisel Menurut Mbah Mijan, Roy Marten Membantahnya

 Ini Penyebab Perceraian Gading-Gisel Menurut Mbah Mijan, Roy Marten MembantahnyaGading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita. - Ist/ Instagram
05 Desember 2018 21:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pasangan artis Gisella Anastasia dan Gading Marten sedang menghadapi perceraian. Diketahui, Gisel melayangkan gugatan cerai pada 19 November 2018 kemarin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kendati demikian, di tengah kasus perceraian yang mendera pasangan selebritis ini, Mbah Mijan malah mengungkap penyebab perceraiannya.

Mbah Mijan menyebut bahwa penyebab perceraian Gading dan Gisel karena tidak menghargai adat istiadat tempat pernikahannya. Mengingat Gading dan Gisel melangsungkan pernikahan di Uluwatu, Bali pada 14 September 2013 silam.

Terlepas dari keindahan Uluwatu, Bali rupanya tempat tersebut sakral. Dan Uluwatu juga dipercaya suci. Hal itu langsung dikatakan oleh Mbah Mijan belum lama ini.

“Ketika ada tempat keramat yang kental dengan adat dan tradisi, tiba-tiba kita datang kesana dan tidak mengikuti adat dan tradisi yang sudah turun temurun ditempat itu, misal seperti Uluwatu.

Itu memang bisa berdampak pada diri kita," ungkap Mbah Mijan.

Sementara itu, Mbah Mijan menambahkan bila ada pihak yang tidak mematuhi aturan yang berlaku pada tempat tersebut dapat berdampak buruk.

“Baik itu soal rezeki, masalah keharmonisan rumah tangga, finansial dan lain sebagainya," sambungnya.

“Mungkin, mereka-mereka yang menikah di Uluwatu dan bercerai karena teman-teman artis kita tidak mengikuti adat dan tradisi,” katanya lagi.

Meski begitu, Roy Marten pun angkat suara soal pernyataan dari Mbah Mijan. Bagi Roy Marten itu hanyalah kebetulan semata dan ia tak ingin menanggapi secara berlebihan.

“Enggalah, saya kira itu hanya kebetulan saja ya," ujar Roy Marten.

Tidak hanya itu, Roy Marten meminta agar publik tidak mudah percaya dengan hal-hal tersebut.

"Enggalah, jangan percaya sama yang gitu-gitu," pungkas Roy Marten.

Sumber : Okezone.com