Advertisement

Kekasih Jedar, Richard Kyle Mengaku Kikuk Beradegan Ciuman dengan Tara Basro

Newswire
Kamis, 13 September 2018 - 06:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Kekasih Jedar, Richard Kyle Mengaku Kikuk Beradegan Ciuman dengan Tara Basro Richard Kyle - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Richard Kyle beradu akting dengan Tara Basro sebagai pasangan kekasih dalam serial drama terbaru yang berjudul Halustik. Pada episode pertama yang hari ini resmi diluncurkan, diperlihatkan ketika keduanya saling berciuman bibir di pintu darurat.

Saat dimintai komentar mengenai adegan itu, Richard Kyle mengaku agak canggung untuk melakukannya. Hal tersebut dikarenakan ia dan Tara Basro sudah berteman sejak lama, sehingga merasa kikuk ketika harus berciuman.

Advertisement

"Enggak sulit, cuma awkward saja, karena kita memang temenan. Terus aduh kita ciuman kok bisa jadi sedikit awkward,” ujar Richard Kyle saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

“Agak ngebantu karena ciumannya bukan passionate banget, lebih cute-cute saja gitu. Ya sudah enggak terlalu masalah sih for me,” tambah pria kelahiran Australia tersebut.

Kendati merasa canggung, aktor berusia 30 tahun ini tidak kesulitan dalam proses syutingnya. Keduanya hanya memerlukan satu hingga dua kali pengambilan gambar.

“1-2 take. Ya kan wide shot dulu, baru close up jadi enggak yang lama gitu,” ucap Richard Kyle.

Untuk melakukan adegan yang cukup mesra dengan seorang perempuan, Richard Kyle mengaku izin terlebih dahulu kepada sang kekasih, yakni Jessica Iskandar. Hal tersebut dipilihnya agar tidak menimbulkan salah paham.

“Ya memang aku cerita dulu aku ada adegan yang ada ciuman, tapi ciumannya enggak passionate enggak di kasur, lebih ke lucu-lucuan saja. Iya aku kasih tahu dia juga, harus tahu kan biar enggak bingung,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Netralitas ASN dalam Pilkada Sleman 2024 Bakal Diawasi Ketat

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement