Advertisement

Bantah Kawin Kontrak dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Saya Enggak Perlu Cari Sensasi

Newswire
Minggu, 14 Oktober 2018 - 07:17 WIB
Nina Atmasari
Bantah Kawin Kontrak dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Saya Enggak Perlu Cari Sensasi Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pernikahan aktris Angel Lelga dan Vicky Prasetyo di ujung tanduk. Sang suami telah resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Angel gadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 September 2018.

Gugatan cerai tersebut seolah semakin menguatkan dugaan adanya pernikahan settingan atau rekasaya, antara Angel dan Vicky.

Advertisement

Apalagi, pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga baru berjalan delapan bulan. Selain itu, Vicky juga sempat menyebut salah satu alasannya menggugat cerai Angel karena perempuan 33 tahun tersebut terlalu baik.

Ketika dikonfirmasi mengenai isu pernikahan rekayasa, Angel Lelga dengan tegas membantahnya.

"Saya seorang mualaf ya. Mohon maaf saya tak akan menukar akhirat saya untuk hal duniawi. Jadi saya nggak ada pernikahan setting atau kontrak itu, nauzubillah banget," kata Angel Lelga, saat ditemui di kawasan Larangan, Kota Tangerang, Sabtu (13/10/2018).

Menurut Angel Lelga, pernikahannya dengan Vicky Prasetyo sama sekali tak mengejar duniawi. Dirinya sama sekali tak melihat Vicky dari wajahnya serta materinya.

"Mungkin netizen yang berpikir seperti itu, masih berpikir, 'kok Angel mau sih sama Vicky, mukanya nggak ganteng, nggak kaya juga'. Mereka masih berburuk sangka aja. Padahal saya orang yang istiqamah dalam mencari jodoh," jelas Angel Lelga, yang pernah menikah siri dengan Rhoma Irama.

Angel Lelga juga menyatakan, ia tak butuh sensasi murahan hanya untuk mendongkrak popularitas. Apalagi untuk saat ini, ia merasa sudah sangat cukup secara materi.

"Saya nggak perlu cari sensasi kok. Karier saya sudah alhamdulillah, ekonomi saya alhamdulillah, rezeki terus dikasih Allah. Jadi saya nggak perlu cari sensasi," kata Angel Lelga menegaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gunakan Drone, Pencarian Bocah Tenggelam di Sungai Oya Wonosari Terkendala Arus Deras

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement